Home UPDATES Beli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 Dapat All Risk 1 Tahun

Beli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 Dapat All Risk 1 Tahun

SHARE

JAKARTA, 19 Januari 2016 – Langkah menarik dilakukan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bagi pembeli ER-6n dan Ninja 650. Khusus bagi pembeli kedua motor ini akan mendapat fasilitas premium Free biaya membership Kawasaki Riders Protection (KRP) yang melindungi pengendara Kawasaki selama 1 tahun.

Subscribe Now!..

Asuransi ini diberikan All Risk yang akan melindungi pengendara seperti mengalami cidera, luka-luka bahkan kematian akibat kecelakaan. Kawasaki akan memberikan santunan maksimal Rp 30.000.000 jika pengendara mengalami kecelakaan di jalan.

Tidak hanya kepada pengendara Kawasaki, pihak ketiga yang mengalami kerusakan juga akan ditanggung pihak Kawasaki dengan program ini dengan jumlah yang sama. Sementara itu kompensasi juga akan diterima konsumen jika mengalami kerusakan motor, antara lain biaya kerusakan total (total lost), kerusakan sebagian, kehilangan accessories dan kerusakan accessories.

Kompensasi juga bisa diberikan jika kecelakaan terjadi saat melakukan turing di dalam dan luar kota Sebagai catatan, program ini berlaku untuk pembelian Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 di seluruh Indonesia, periode Januari hingga Maret 2016.

“Fasilitas premium ini merupakan sistem pelayanan yang memberikan rasa aman dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara motor Kawasaki dari resiko yang tidak diinginkan,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotions, PT. KMI dalam situs resmi Kawasaki Indonesia.

Bagi Anda yang tidak menggunakan Kawasaki Ninja 650 atau ER-6n juga dapat mengikuti program membership KRP ini dengan cara melakukan pendaftaran dan membayar biaya membership di dealer resmi Kawasaki.

Mantap!

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...