Home UPDATES Ride on United Siap Digelar Besok

Ride on United Siap Digelar Besok

SHARE
(Foto-foto: Ulah Adigung Project)

JAKARTA, 18 Desember 2015 — Ulah Adigung Project siap menggelar acara Ride on United besok, Sabtu, 19 Desember 2015. Selain riding, acara yang diadakan di Jalan Cikini Raya No 70, Menteng, Jakarta Pusat, ini juga diisi charity berupa penyerahan kursi roda dan sejumlah dana bagi mantan pembalap Indonesia Tjetjep Heriyana.

Subscribe Now!..

Tjetjep Heriyana, 76 tahun, adalah salah satu nama pembalap yang pernah mengharumkan Indonesia hingga kejuaraan balap motor GP di Macau di era 1970-an. Ia membutuhkan kursi roda sebagai penunjang kegiatan sehari-hari. Dalam kurun waktu 20 tahun membalap, 1954,1974, Tjetjep Heriyana mengalami banyak kecelakaan yang mengakibatkan disfungsi pada kedua kaki beliau di hari senjanya.

Kursi roda ini telah dicustom mengikuti kondisi dan keperluan beliau saat ini yang ini dilakukan oleh Veroland dari Kickass Choppers dan menggunakan beberapa parts yang diambil langsung dari Jepang.

Heret Frasthio owner Elders Company, salah satu penggagas Ulah Adigung Project dan Ride on United ini mengatakan acara ini digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap Tjetjep Heryana yang sedang mengalami masa sulit. “Gerakan moral Ulah Adigung Project ini ternyata banyak mendapat dukungan,” kata Heret Frasthio.

Baca Juga:  Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

Selain acara charity, akan diputar pula film pendek semi dokumenter “Ride on United” yang menceritakan perjalanan Ulah Adigung Project sampai akhirnya terjadi acara Ride on United ini.

Untuk mendukung kegiatan amal tersebut, Ulah Adigung Project juga akan mengadakan kegiatan lelang amal, dimana barang yang akan dilelang adalah riding gear milik pembalap nasional dan public figure yang juga hidup dalam kultur permotoran saat ini di antaranya adalah M Fadly, Ade Habibie, Omesh, Vincent dan lainnya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...