SHARE

JAKARTA, 18 Oktober 2015 — Bersamaan dengan pengumuman kehadiran 2 motor legendaris asal Italia, Moto Guzzi dan Aprillia, PT Piaggio Indonesia juga serius kepada calon pembeli “kuda besi” Italia tersebut. Mereka membuka outlet bersama untuk memanjakan konsumen di bawah brand PT Piaggio Indonesia.

Subscribe Now!..

Outlet tersebut diberi nama Motoplex. Toko konsep ini juga akan hadir di Indonesia. Saat ini Motoplex tersedia di Italia-Perancis-USA-India-China. Sementara Shanghai dan Beijing tertera tulisan “Coming Soon” dimana ini menandakan Motoplex sedang dibangun di Kota tersebut.

Nantinya PT Piaggio Indonesia akan segera membuka Motoplex, “rumah” bagi seluruh brand di bawah Piaggio Group di Bintaro – Jakarta dan akan menaungi Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, Aprilia, Derbi dan Gilera.

Motoplex akan memastikan pengalaman yang sempurna dan menyeluruh dengan seluruh brand bagi para konsumen dan para penggiat skuter dan sepeda motor, yang ditandai dengan gaya dan warisan khas Italia.

Beberapa produk yang bakal di pajang selain unit motor dibawah Piagio Group juga tersedia busana seperti kaos, jaket, sepatu, tas, dan riding gears lainnya.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

Wah, asik juga nih. Selain produk, konsumen juga dimanjakan perlengkapan lainnya…

ANDHIKA KRESNA

SHARE