SHARE
(Foto: motogp.com)

MELBOURNE, 18 Oktober 2015 — Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, menyalip Jorge Lorenzo pada lap terakhir dalam pertarungan MotoGP paling seru tahun ini di Pramac Australian Motrcycle Grand Prix, Minggu (18/10).

Subscribe Now!..

Ini merupakan kemenangan ke-50 sepanjang karirnya, yang pertama di Sirkuit Phillip Island, dan yang kelima bagi pembalap Repsol Honda untuk musim ini.

Tak kurang 32.000 penonton di grandstand berdiri untuk menyaksikan salah satu balapan paling dramatis tahun ini. Menjelang garis finish ada 4 pembalap saling berpacu. Marquez, Lorenzo dan rekan satu timnya Valentino Rossi, dan pembalap Ducati Team, Andrea Iannone.

Marquez akhirnya finish pertama, Lorenzo runner up, hanya 0,249 detik di belakang Marquez. Hasil ini membuat ia memperkecil celah dari pemimpin klasemen Valentino Rossi menjadi 11 poin menjelang balapan di Malaysia pekan depan.

Pembalap Ducati Team, Andrea Iannone, naik podium setelah masuk finish ketiga hanya 0.930 detik setelah marquez. Ia berhasil mengungguli Rossi yang masuk finish keempat 1.058 detik di belakang Marquez.

Klik di sini untuk melihat hasil MotoGP Australia dan Klasemen MotoGP

RAJU FEBRIAN

SHARE