Home NEW BIKES Yamaha Lexi Dijual Mulai Rp 19 Juta

Yamaha Lexi Dijual Mulai Rp 19 Juta

SHARE

JAKARTA, 18 April 2018 — PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) akhirnya secara resmi mengumumkan harga Maxi Yamaha terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta untuk varian standar dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian Lexi-S.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen. Hari ini kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM di Sentul International Karting Circuit.

konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat mulai April 2018 ini. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru Maxi Yamaha ini.

Ada lagi yang menarik. Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha Lexi memiliki tampilan berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara.

Dari dua varian Yamaha Lexi, baik itu Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menawan diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. Warna-warna ini bebas untuk dipilih sesuai dengan karakteristik pengendara.

Yamaha Lexi memiliki ruang pijakan kaki luas (spacious flat foot board) dan ukuran seat lebih panjang sehingga nyaman bagi pengendara dan penumpang. Yamaha Lexi dibekali fitur Smart Key System gabungan Keyless (khusus Lexis S) dengan fitur Immobilizer dan Answer Back System.

Motor ini sudah dilengkapi Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″. Yamaha Lexi dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin sudah dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal, Forged Piston & DiASil Cylinder, Stop & Start System(SSS), dan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...