Home UPDATES Sukses di Indonesia, Ini Tanggapan Bos Ducati Claudio Domenicali

Sukses di Indonesia, Ini Tanggapan Bos Ducati Claudio Domenicali

SHARE

JAKARTA, 18 Februari 2017 – PT Garansindo Euro Sport, pemegang brand motor asal Italia, Ducati di Indonesia kedatangan tamu istimewa dari Italia, CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali.

Selain masuk dalam jadwal kerja berupa meeting bisnis, kedatangannya ke Indonesia bukan tanpa alasan. Ia sengaja “mampir” ke Flagship Store Ducati di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan usai mendukung performa tim Ducati MotoGP pada latihan resmi kedua di Phillip Island, Australia.

Claudio Domenicali hadir sebagai bentuk apresiasi dan optimisme Ducati untuk pasar Indonesia. Dalam press confrence yang digelar santai Ducati Indonesia, Claudio Domenicali mengatakan bahwa dirinya merasakan spirit yang sama yaitu, sangat terkoneksi.

Ducati buat saya seperti rumah kedua, dan saya juga merasakannya di sini. Ini seperti perasaan yang spesial. Kami bukan semata-mata membuat sepeda motor, tetapi membangun komunitas dan lingkungan,” sambut Claudio dihadapan wartawan.

Baca juga: Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia
Baca juga: GALERI FOTO: Meet and Greet Ducati CEO Claudio Domenicali

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

Ia juga tidak sungkan untuk mengatakan “big applause” bagi PT Garansindo Eurosports atas kerja kerasnya selama bekerjasama dengan pihak Ducati selama ini. Tercatat dalam satu tahun PT Garansindo EuroSports telah berhasil untuk membangun merek Ducati di Indonesia. Atas prestasinya ini membuatnya optimistis bahwa Ducati di Indonesia akan berkembang dengan pesat.

”Kalian beruntung berada di sini, karena Indonesia punya salah satu outlet yang terbaik di dunia, super incredible. Bukan karena saya sedang ada di sini, tetapi memang seperti itu kenyataannya,” ucap Domenicali mengomentari megahnya Ducati Flagship Store di Jakarta.

Di lain sisi, CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat beruntung dengan kunjungan CEO Ducati ke Indonesia. Ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia dianggap penting untuk masa depan Ducati di masa akan datang.

”Akan ada banyak produk yang cocok dengan pasar Indonesia. Kedatangannya menjadi suatu komitmen untuk pasar Indonesia ke depan, dan kami optimistis Ducati akan menjadi pemimpin di segmen sepeda motor premium,” ujar Al Abdullah yang akrab disapa Memet.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

ANDHIKA KRESNA

SHARE



32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...