Home UPDATES Sukses di Indonesia, Ini Tanggapan Bos Ducati Claudio Domenicali

Sukses di Indonesia, Ini Tanggapan Bos Ducati Claudio Domenicali

SHARE

JAKARTA, 18 Februari 2017 – PT Garansindo Euro Sport, pemegang brand motor asal Italia, Ducati di Indonesia kedatangan tamu istimewa dari Italia, CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali.

Subscribe Now!..

Selain masuk dalam jadwal kerja berupa meeting bisnis, kedatangannya ke Indonesia bukan tanpa alasan. Ia sengaja “mampir” ke Flagship Store Ducati di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan usai mendukung performa tim Ducati MotoGP pada latihan resmi kedua di Phillip Island, Australia.

Claudio Domenicali hadir sebagai bentuk apresiasi dan optimisme Ducati untuk pasar Indonesia. Dalam press confrence yang digelar santai Ducati Indonesia, Claudio Domenicali mengatakan bahwa dirinya merasakan spirit yang sama yaitu, sangat terkoneksi.

Ducati buat saya seperti rumah kedua, dan saya juga merasakannya di sini. Ini seperti perasaan yang spesial. Kami bukan semata-mata membuat sepeda motor, tetapi membangun komunitas dan lingkungan,” sambut Claudio dihadapan wartawan.

Baca juga: Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia
Baca juga: GALERI FOTO: Meet and Greet Ducati CEO Claudio Domenicali

Ia juga tidak sungkan untuk mengatakan “big applause” bagi PT Garansindo Eurosports atas kerja kerasnya selama bekerjasama dengan pihak Ducati selama ini. Tercatat dalam satu tahun PT Garansindo EuroSports telah berhasil untuk membangun merek Ducati di Indonesia. Atas prestasinya ini membuatnya optimistis bahwa Ducati di Indonesia akan berkembang dengan pesat.

”Kalian beruntung berada di sini, karena Indonesia punya salah satu outlet yang terbaik di dunia, super incredible. Bukan karena saya sedang ada di sini, tetapi memang seperti itu kenyataannya,” ucap Domenicali mengomentari megahnya Ducati Flagship Store di Jakarta.

Di lain sisi, CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat beruntung dengan kunjungan CEO Ducati ke Indonesia. Ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia dianggap penting untuk masa depan Ducati di masa akan datang.

”Akan ada banyak produk yang cocok dengan pasar Indonesia. Kedatangannya menjadi suatu komitmen untuk pasar Indonesia ke depan, dan kami optimistis Ducati akan menjadi pemimpin di segmen sepeda motor premium,” ujar Al Abdullah yang akrab disapa Memet.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



BMW Motorrad Bawa 4 Motor Baru di IIMS 2018, Termasuk HP4 Race

strong>JAKARTA, 20 April 2018 – BMW Motorrad Indonesia menyerbu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan empat model baru...

Baca Tulisan Ini Sebelum Anda Membeli Royal Enfield Himalayan

JAKARTA, 20 April 2018 -- Royal Enfield Himalayan resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018). Motor ini menawarkan...

Daftar Promo dan Diskon Motor di IIMS 2018

JAKARTA, 20 April 2018 -- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, telah bergulir mulai 19-29 April 2018. Ajang...

5 Pembalap AHRT Bidik Podium Tertinggi di ARRC Australia

JAKARTA, 20 April 2018 -- Para pembalap muda berbakat binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan berjuang untuk meraih posisi...

Honda CBR250RR Dinobatkan Sebagai Bike of The Year

JAKARTA, 20 April 2018 -- Motor supersport All New Honda CBR250RR didaulat sebagai motor terbaik Tanah Air. Penghargaan tertinggi ini...