Home UPDATES Sukses di Indonesia, Ini Tanggapan Bos Ducati Claudio Domenicali

Sukses di Indonesia, Ini Tanggapan Bos Ducati Claudio Domenicali

SHARE

JAKARTA, 18 Februari 2017 – PT Garansindo Euro Sport, pemegang brand motor asal Italia, Ducati di Indonesia kedatangan tamu istimewa dari Italia, CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali.

Subscribe Now!..

Selain masuk dalam jadwal kerja berupa meeting bisnis, kedatangannya ke Indonesia bukan tanpa alasan. Ia sengaja “mampir” ke Flagship Store Ducati di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan usai mendukung performa tim Ducati MotoGP pada latihan resmi kedua di Phillip Island, Australia.

Claudio Domenicali hadir sebagai bentuk apresiasi dan optimisme Ducati untuk pasar Indonesia. Dalam press confrence yang digelar santai Ducati Indonesia, Claudio Domenicali mengatakan bahwa dirinya merasakan spirit yang sama yaitu, sangat terkoneksi.

Ducati buat saya seperti rumah kedua, dan saya juga merasakannya di sini. Ini seperti perasaan yang spesial. Kami bukan semata-mata membuat sepeda motor, tetapi membangun komunitas dan lingkungan,” sambut Claudio dihadapan wartawan.

Baca juga: Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia
Baca juga: GALERI FOTO: Meet and Greet Ducati CEO Claudio Domenicali

Baca Juga:  Silinder Rem Brembo PR16 Bermasalah, Aprilia dan Ducati Kena Dampak

Ia juga tidak sungkan untuk mengatakan “big applause” bagi PT Garansindo Eurosports atas kerja kerasnya selama bekerjasama dengan pihak Ducati selama ini. Tercatat dalam satu tahun PT Garansindo EuroSports telah berhasil untuk membangun merek Ducati di Indonesia. Atas prestasinya ini membuatnya optimistis bahwa Ducati di Indonesia akan berkembang dengan pesat.

”Kalian beruntung berada di sini, karena Indonesia punya salah satu outlet yang terbaik di dunia, super incredible. Bukan karena saya sedang ada di sini, tetapi memang seperti itu kenyataannya,” ucap Domenicali mengomentari megahnya Ducati Flagship Store di Jakarta.

Di lain sisi, CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat beruntung dengan kunjungan CEO Ducati ke Indonesia. Ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia dianggap penting untuk masa depan Ducati di masa akan datang.

”Akan ada banyak produk yang cocok dengan pasar Indonesia. Kedatangannya menjadi suatu komitmen untuk pasar Indonesia ke depan, dan kami optimistis Ducati akan menjadi pemimpin di segmen sepeda motor premium,” ujar Al Abdullah yang akrab disapa Memet.

Baca Juga:  New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP Tampil Baru

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Yamaha Buka Lagi Order Online Yamaha XMAX Mulai Hari Ini

JAKARTA, 10 Januari 2018 – Yamaha mengawali tahun 2018 ini dengan membuka kembali #XOD (XMAX Order Online Day) mulai hari...

Manasi Ride 2017, Ride for Unity

SURABAYA, 10 Januari 2018 -- Kustomfest dan beberapa penggiat roda dua wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan daerah sekitarnya, pada Minggu...

Honda Monkey John Lennon Dilelang Rp 546,8 Juta, Berani Beli?

LONDON, 9 Januari 2018 – Barang-barang milik orang terkenal biasanya menjadi item menarik dalam acara lelang. Kali inirumah lelang Inggris,...

Harley-Davidson Patenkan Nama “Bronx”, Model Baru?

MILWAUKEE, 9 Januari 2018 -- Rencana ambisius untuk meluncurkan 100 model baru dalam lima tahun ke depan tengah disiapkan pabrikan...

Ini Harga Lengkap Motor Suzuki Bulan Januari

JAKARTA, 8 Januari 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja mengumumkan harga terbaru produk-produk sepeda motornya. Ada yang...