Home UPDATES Vespa Sprint Adventure Digital Contest, Ini Syaratnya

Vespa Sprint Adventure Digital Contest, Ini Syaratnya

SHARE

JAKARTA, 17 Oktober 2016 – Dalam semarak perayaan 70 tahun dan sesuai jiwa petualang yang dibawa oleh Vespa Sprint Adventure, Piaggio menggelar Vespa Sprint Adventure Tour of South East Asia. Rencananya, selama petualangan berlangsung PT Piaggio Indonesia akan mengundang seluruh pecinta Vespa di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes digital bertajuk “Vespa Sprint Adventure”. 

A post shared by Carvaganza (@carvaganza) on

Kontes yang hanya dilakukan di 18 negara terpilih termasuk Indonesia ini akan dibagi dalam tiga periode yaitu, Pre-adventure dimana nantinya menjelang dimulainya petualangan, peserta akan diajak untuk memberikan like dan share pada akun Facebook Vespa Sprint Adventure milik Piaggio Indonesia dan akun Instagram Vespa Sprint Adventure.

Nantinya akan ada satu pemenang yang dipilih secara acak pada Senin, 10 Oktober 2016 untuk mendapatkan mug dan miniatur Vespa. Pengumuman pemenang akan dilakukan Selasa, 11 Oktober melalui kedua aset media sosial milik Vespa Sprint Adventure.

Kedua adalah, The Adventure. Ini merupakan petualangan yang akan dimulai pada Rabu, 12 Oktober. Dimana para followers media sosial diajak untuk memperhatikan baik-baik semua post resmi di Facebook dan Instagram Vespa Sprint Adventure untuk mencari ikon spesial dari tur atau stiker digital yang menempel pada postingan resmi.

Baca Juga:  Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

Kemudian di hari Kamis, 27 Oktober mendatang followers akan diajak untuk menuliskan jumlah stiker yang mereka temukan selama dua minggu terakhir di kolom komentar Facebook maupun Instagram.

Nantinya, akan ada tiga pemenang yang beruntung dengan jawaban yang benar akan terpilih pada Senin, 31 Oktober untuk memenangkan die-cast model Vespa Sprint Adventure berskala 1/6. Pemenang akan diumumkan pada Selasa, 1 November melalui kedua aset media sosial milik Vespa Sprint Adventure.

Terakhir adalah After Adventure dimana setelah petualangan, sebuah serial web (web series) akan dimulai dan penonton akan didorong untuk mencari dan menghitung berapa kali mereka melihat animasi khusus dalam setiap episode dan diminta untuk menuliskan jumlahnya pada kolom komentar.

Satu pemenang yang beruntung akan dipilih dan diumumkan sehari setelah penayangan setiap episode (total 6 episode) untuk memperoleh mug Vespa dan miniatur Vespa Sprint Adventure.

Selain itu, pemenang Grand Prize dan Runner Up akan dipilih dari kalangan followers paling aktif di Facebook dan Instagram. Masing-masing berkesempatan memenangkan liburan 4 hari 3 malam ala Vespa di Bali dan satu set kaus edisi terbatas (keduanya juga akan mendapatkan model Vespa Sprint Adventure berskala 1/6). Kedua pemenang akan dipilih dan diumumkan segera setelah penayangan keenam episode web series.

ANDHIKA KRESNA

Baca Juga:  Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?
SHARE



Distinguished Gentleman’s Ride 2017 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

BANDUNG, 19 September 2017 – Untuk keenam kalinya aksi motoran bergaya klasik dan vintage, Distinguished Gentleman’s Ride, akan kembali digelar....

Rayakan HUT ke-29, BBMC Indonesia Angkat Tema The Sacred Five

JAKARTA, 18 September 2017 – Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Acara puncak...

Dua Arek Magelang Kibarkan Merah Putih di Thailand Talent Cup

BURIRAM, 18 September 2017 – Dua pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Mohammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji,...

Triumph Street Tripe 765 S Meluncur di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 18 September 2017 – Triumph Malaysia memboyong salah satu model baru di kelas middleweight sport bike yaitu 2017...

Silver Bullet, Classic Racing Royal Enfield Continental GT

JAKARTA, 17 September 2017 – Royal Enfield Continental GT dikenal dengan karakter kuat sebagai motor ikonik yang terinspirasi dari budaya rocker...