SHARE
(Foto: Suzuki Indonesia)

JAKARTA, 17 September 2015 – Komunitas menjadi salah satu kekuatan brand. Hal ini disadari benar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Mereka membuka situs khusus khusus komunitas pengguna sepeda motor Suzuki. Situs tersebut beralamat di http://bikerscommunity.suzuki.co.id/.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relations 2W – PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan tujuan website komunitas tersenuy sarana komunikasi yang sangat bermanfaat bagi anggota klub maupun komunitas sepeda motor Suzuki se-Indonesia. “Dan sekaligus agar kekompakan di antara mereka semakin kuat,” kata Ghany.

Situs ini resmi diperkenalkan pada Minggu, 13 September 2015 lalu, bersamaan dengan Jambore Nasional ke-4 komunitas Suzuki Satria FU150 Club (SSFC) Indonesia di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali.

Di situs ini bisa didapatkan informasi mengenai komunitas-komunitas yang bergabung. Saat ini sudah ada 12 komunitas. Selain itu pengunjung bisa mendapatkan berita-berita terbaru dan tentu saja produk-produk andalan Suzuki di roda dua.

ANDHIKA KRESNA

Baca Juga:  Ali Adriansyah Janji Lebih Agresif dan Konsisten di Portimao
SHARE