Home UPDATES Jelang Tahun Baru, Yamaha NMax Punya Pilihan Warna Baru

Jelang Tahun Baru, Yamaha NMax Punya Pilihan Warna Baru

SHARE

JAKARTA, 16 Desember 2016 – Skuter gambot berlogo garputala, Yamaha NMax kini memiliki pilihan warna baru. NMax yang tampil memukau selama tahun 2016 membuat Yamaha melakukan penyegaran. Penampilan baru membuat NMax terlihat lebih berkelas, mewah dan gagah.

Perubahan warna meliputi bodi motor, velg, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Sementara, untuk pilihan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan.

Yamaha NMax dengan bodi berwarna merah, kini mengikuti tren menjadi Matte Red (Merah), tidak hanya itu warna cover side boomerang shape NMax Matte Red itu pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Sementara, untuk NMax dengan warna bodi Hitam hanya pada bagian cover side boomerang shape-nya saja yang berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Sedangkan warna bodi NMax Putih tidak mengalami perubahan sama sekali.

Tidak hanya warna, bagian jok pun memiliki desain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan. Ini membuat tampilan motor lebih berkelas.

Ubahan lain juga terlihat pada warna velg di bagian depan dan belakang dimana NMax dengan warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam menggantikan warna silver sebelumnya.

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan NMAX warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menariknya, skuter keluarga MAXI series yang memiliki tagline “Live In The Higher Stage” ini tidak mengalami kenaikan harga setelah ada peningakatan pada bulan November lalu yakni Rp 28.850.000 untuk NMax ABS dan Rp 24.950.000 untuk NMax non ABS. Harga tersebut sudah berstatus on the road.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Apakah Triumph Juga Recall Triumph Street Triple R dan RS di Indonesia?

JAKARTA, 23 Mei 2018 -- Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) di Amerika Serikat telah merilis dokumen yang...

MBC Indonesia Mengadakan Sunmori Untuk Silaturahim Sebelum Puasa

JAKARTA- Para pecinta motor besar yang tergabung dalam komunitas MBC (Motor Besar Club) Indonesia kembali mengadakan SUNMORI setelah kegiatan rakernas di Sulawesi. Konvoi pagi...

Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...