SHARE
(Foto: Honda)

MILAN, 16 November 2015 — Ajang tahunan EICMA di Milan, Italia, mulai hari ini ditunggu banyak orang yang ingin mengetahui seperti apa koleksi dan model terbaru yang dimiliki oleh para APM dunia sepeda motor. Salah satunya datang dari Honda Motorcycles yang akan menghadirkan Honda CB500F terbaru miliknya.

Subscribe Now!..

Seperti yang dilansir situs www.visordown.com menulis, sebelum acara bergensi itu dilangsungkan, produsen motor asal Jepang itu menyebarkan gambar teaser dari motor CB500F. Teaser ini menampilkan lampu depan milik CB500F yang terlihat makin agresif dan bening.

Motor bergenre streetfighter dengan kapasitas mesin 500cc itu mendapatan pembaruan dari tampilan dan spesifikasi teknis lainnya. Lampu depan dan belakang CB500F yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED. Honda mengklaim, CB500F memiliki tampilan yang lebih berotot. Nantinya motor ini akan ditawarkan dengan enam pilihan warna.

Selain itu suspensinya juga diperbarui. Suspensi depan menggunakan pre-load-adjustable demi kenyamanan pengendaranya. Hal lain yang membuat motor ini nampak semakin berotot dikarenakan tangki bensin yang mengalami pembesaran dan tentu saja kapaitas bahan bakar yang lebih banyak menjadi 16,7 liter.

Honda menambakan, CB500F dilengkapi juga dengan silencer ringan terbaru. Pada ujung gas buangnya digadang-gadangkan Honda akan mengeluarkan efek suara yang lebih nge-bass dan juga tidak mencemari polusi suara.

Di Indonesia, PT Astra Honda Motor juga memasarkan CB500F yang dijual Rp 125 juta. Apakah model baru ini juga akan diboyong ke Indonesia? Let’s see…

ANDHIKA KRESNA

SHARE