Home CUSTOMIZED Skuter Elektrik Bergaya Low-Ride? Why Not!

Skuter Elektrik Bergaya Low-Ride? Why Not!

SHARE
(Foto: zec00motor.com)

TOKYO, 16 Oktober 2015 – Motor listrik kian diminati dimana-mana. Kini motor bertenaga baterai sudah mulai banyak diminati untuk dimodifikasi bagi para builder dunia. Salah satunya Kota Nezu. Pria asal Jepang ini berhasil membuat motor listrik bergaya Low-ride yang diberi nama Zec00.

Subscribe Now!..

Kota Nezu mengatakan motor ini terinspirasi dari diecast miliknya. Rencananya motor garapannya ini akan diproduksi walau hanya dalam jumlah terbatas.

Dalam situs resminya zec00motor.com dikatakan walau masih dalam bentuk prototype, beberapa produsen sudah memata-matai motor ini untuk diproduksi secara serius nantinya.

Motor bertenaga baterai ini memiliki diklaim memiliki kecepatan tertinggi 160 km/jam dengan jangkauan riding maksimum 160 km. Untuk mengisi ulang penuh baterainya memakan waktu 8 jam. Dengan baterai 11,4 kWh lithium ion, menyalakan 50 kW, 144 Nm milik Zero Motorcycles.

Jika melihat bentuk fisiknya motor ini terlihat sangat ramping dengan Wheelbase yang sangat panjang, bentuk yang khas dengan aliran motor Low-Ride. Motor ini memiliki body yang terbuat dari serat karbon dengan lengan ayun yang terbuat dari alumunium sehingga motor ini sangat ringan namun kuat. Bagian berat dari motor ini adalah baterainya.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Di Jepang motor garapan Kota Nezu ini dibanderol dengan harga JPY 8.880.000 atau US $ 72.530. Penasaran? Simak video yang diunggah Kota Nezu dalam akun Youtube-nya.

ANDHIKA KRESNA

 

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...