Home UPDATES Gelaran Pamungkas HMC 2016 Jakarta Dinantikan Ribuan Bikers

Gelaran Pamungkas HMC 2016 Jakarta Dinantikan Ribuan Bikers

SHARE

JAKARTA, 16 September 2016 – Sukses menggelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota, PT Astra Honda Motor (AHM) siap menggelar babak grand final. Rencananya gelaran pamungkas HMC 2016 akan dihelat di Jakarta tepatnya di Mall La Piazza, Jakarta Utara pada 17-18 September 2016 mendatang.

Babak final battle akan dimulai dari 14 kelas yang dibuka. Ke-11 kelas di antaranya untuk motor lansiran di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan tiga kelas lainnya untuk motor produksi di bawah tahun 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Di Jakarta, ke-14 pemenang di tingkat regional akan bersaing dalam final battle HMC 2016. Kemudian akan dipilih menjadi modifikator terbaik tingkat Nasional. Selain mendapatkan hadiah dan trophy, ke-14 pemenang Nasional tersebut juga akan mendapatkan dukungan AHM dan berhak mengikuti ajang modifikasi motor paling bergengsi di Indonesia, Kustomfest (8-9/10), Yogyakarta.

Baca Juga:  Honda Riding Assist-e e-bike, Motor yang bisa Berdiri Sendiri

“Antusiasme para modifikator yang bergabung dalam HMC 2016 mendorong AHM untuk terus meningkatkan kualitas gelaran modifikasi HMC, tidak hanya dari segi kreativitas dan kompetensi saja, tetapi juga terkait keselamatan berkendara,” ungkap Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Ia mengatakan ajang HMC diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas para modifikator muda. “Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kami juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan untuk menjawab perkembangan dunia modifikasi,” katanya.

Nantinya, gelaran final battle juga akan diisi berbagai komunitas motor dan juga clothing exhibition serta food truck yang akan menambah keramaian puncak event modifikasi terakbar di Indonesia ini.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...

4.000 Orang Ramaikan Jambore Nasional Satria Club Indonesia

JAKARTA, 19 Oktober 2017 -- Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2017 kemarin berlangsung sukses....

Yamaha Bawa Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 18 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 memang lebih dikenal sebagai pameran kendaraan roda empat alias mobil, meski...

Yamaha Mio S Baru Sudah Gunakan Lampu LED Headlight

JAKARTA, 17 Oktober 2017 -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan keluarga terbaru Mio. Diberi nama Yamaha Mio S...