Home UPDATES Beli Motor Suzuki, Bisa Nonton Langsung MotoGP

Beli Motor Suzuki, Bisa Nonton Langsung MotoGP

SHARE

JAKARTA, 16 Juli 2017 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap mengajak puluhan konsumen setia Suzuki untuk merasakan serunya menyaksikan balapan bergengsi kelas atas MotoGP secara langsung dalam program Suzuki Ready To MotoGP 2017. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017.

Konsumen setia Suzuki bisa bertemu langsung dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP dan dua pembalapya Andrea Iannone dan Alex Rins.

Program menarik yang dibalut dalam konsep undian berhadiah ini ditujukan kepada siapapun yang menjadi pembeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah periode program berakhir, SIS akan mengundi dan menentukan konsumen terpilih yang berhak memperoleh kesempatan menonton secara langsung MotoGP seri-17 yang berlangsung  di sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017 dan hasil pemenangnya akan segera diumumkan hanya melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’.

Menariknya lagi, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain akan menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi.

“Kami mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi  konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP,” kaat Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

SYAIFUL ACHMAD

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...