Home UPDATES Dealer Big Wing Honda Sediakan Layanan Eksklusif

Dealer Big Wing Honda Sediakan Layanan Eksklusif

SHARE

JAKARTA, 16 Mei 2016 – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka 10 dealer Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di seluruh Indonesia. Dealer ini dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium.

Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Selain itu, mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

“Kami telah merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya. Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda. Jadikanlah Big Wing Honda sebagai rumah kedua bagi anda semua para konsumen premium Honda,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Baca Juga:  4 Instruktur Safety Riding Honda Siap Bertarung di Jepang

Dealer Big Wing tampil eksklusif dan premium. Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat bersama dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium. Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen big bike, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya. Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

Baca Juga:  Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel.

Dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

Kick off pembukaan layanan premium dealer Big Wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta. Ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
AHM Perkenalkan 10 Dealer Big Wing di 9 Kota Besar

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...