Home UPDATES Triumph Motorcycles Siap Perkenalkan Motor Barunya Rabu Pekan Depan

Triumph Motorcycles Siap Perkenalkan Motor Barunya Rabu Pekan Depan

SHARE

BIRMINGHAM, 15 Oktober 2016 – Triumph Motorcycles kembali membuat pecinta motor retro penasaran. Pabrikan sepeda moor asal Inggris itu memperlihatkan video teaser motor terbaru milik mereka yang bertajuk ‘Brutal Beauty’.

Dalam video resmi Triumph Motorcycles yang berdurasi 31 detik tersebut memperlihatkan sosok motor terbaru mereka. Terdapat “adegan” yang memperlihatkan beberapa bagian motor teranyar seperti, lampu depan, ban berputar, tangki bensin berlogo Triumph, knalpot, jok, handle rem.

Dari penampakkan bagian-bagian tersebut seakan membuat kita untuk menebak sepeda motor apa yang akan diluncurkan Triumph dalam waktu dekat ini. Untuk saat ini, keberadaan sepeda motor tersebut masih “dibungkus” secara misterius.

Melihat secara detail video singkat tersebut sepertinya, motor ini berasal dari genre retro yang memiliki lingkar roda dengan warna gelap, knalpot chrome, dan spion yang diletakkan di ujung stang motor (bar-end).

Triumph terbaru ini diprediksi akan mengusung aliran Bobber yang terinspirasi dari Triumph Speed Twin lawas lansiran tahun 1950. Jika memang benar, kemungkinan motor ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 900cc atau 1.200cc dengan 2-silinder in-line SOHC berpendingin cair.

Baca Juga:  Apakah Triumph Juga Recall Triumph Street Triple R dan RS di Indonesia?

Dari keterangan video yang diunggah TriumphOfficial tersebut terdapat tulisan yang diletakan di scene bagian akhir, Triumph membeberkan tanggal peluncurannya pada 19 Oktober mendatang.

Berikut penampakannya…

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...