Home UPDATES Suryanation Motorland Makassar Dibanjiri Puluhan Artis Kastem

Suryanation Motorland Makassar Dibanjiri Puluhan Artis Kastem

SHARE

MAKASAR, 15 Oktober 2016 – Gelaran Suryanation Motorland 2016 memasuki seri terakhir di Makassar, Sulawesi Selatan. Selain menghadirkan deretan motor kastem hasil garapan para builder di kota Makasar, gelaran ke empat main event Suryanation Motorland ini juga dipenuhi industri pendukung.

A post shared by Carvaganza (@carvaganza) on

Tampak deretan booth dari berbagai riding apparel dan aksesoris motoran seperti dompet, jaket dan aksesoris motor lainnya. Semuanya mengusung Indonesia Kustom and Kustom Kulture.

Suryanation Motorland 2016 – Makasar mengambil lokasi di Celebes Convention Center semua tersaji lengkap dalam main event ke empat dengan konsep karnaval di kota Makasar dengan bentuk bangunan yang unik di pinggir pantai, Sabtu (15/10). Beragam acara mulai dari kontes motor kastem, Rolling Thunder, Pin Up Babes, Musik dan tidak ketinggalan beragam booth Apparel dan Aksesoris bertema budaya kastem ikut ambil bagian.

Sama seperti di kota sebelumnya, Suryanation Motorland Makasar dipenuhi dengan puluhan booth lengkap dengan artis kastem kenamaan seperti Fourspeed MetalWerk, pin striping, tattoo, barber shop dan juga riding apparel. Sebut saja Cetul leather art yang menghadirkan beragam pilihan aksesoris berbahan kulit bagi para bikers dengan berbagai model ukir yang bernilai seni tinggi.

Cetul leather art menggarap semua produkya tersebut dengan cara total handmade. Pengunjung juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan karya dari Cetul. Bagi penggila motor kastem, karya Cetul sudah banyak digunakan pada motor kastem di beberapa daerah seperti Palembang, Medan, Surabaya dan khususnya Jakarta.

Tidak hanya Cetul leather art, dalam deretan booth yang tersusun rapih juga terlihat Wayout Boots dengan pilihan boots keren yang terbuat asli dari kulit pilihan kualitas terbaik. Wayout juga menawarkan beberapa promo menarik selama gelaran berlangsung seperti diskon dan limited produk aksesoris buat booth.

Special Appearance dari nona manis bernama Anneke Fitriani selaku artis dalam Petrichor tattoo asal Yogyakarta juga hadir dalam booth milik Anneke bernama Petrichor Tattoo Art. Ia juga langsung mendemonstrasikan keahliannya kepada para bikers yang hadir.

Acara semakin meriah dengan iringan musik dari lokal band yang ada di Makasar. Suryanation Motorland 2016 Makasar juga akan menampilkan band berairan Rock And Roll tahun 1970 an milik The Hydrant serta penampilan musik Blues yang dihadirkan oleh Gugun Blues Shelter.

Berikut Keseruannya

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Distinguished Gentleman’s Ride 2017 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

BANDUNG, 19 September 2017 – Untuk keenam kalinya aksi motoran bergaya klasik dan vintage, Distinguished Gentleman’s Ride, akan kembali digelar....

Rayakan HUT ke-29, BBMC Indonesia Angkat Tema The Sacred Five

JAKARTA, 18 September 2017 – Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Acara puncak...

Dua Arek Magelang Kibarkan Merah Putih di Thailand Talent Cup

BURIRAM, 18 September 2017 – Dua pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Mohammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji,...

Triumph Street Tripe 765 S Meluncur di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 18 September 2017 – Triumph Malaysia memboyong salah satu model baru di kelas middleweight sport bike yaitu 2017...

Silver Bullet, Classic Racing Royal Enfield Continental GT

JAKARTA, 17 September 2017 – Royal Enfield Continental GT dikenal dengan karakter kuat sebagai motor ikonik yang terinspirasi dari budaya rocker...