SHARE

JAKARTA, 15 September 2015 – Produsen ban Zeneos kembali berpartisipasi dalam ajang Kustomfest 2015 di Yogyakarta, 3-4 Oktober 2015. Kali ini Zeneos menantang para builder tanah air mengikuti kompetisi rancang bangun motor kustom Café Racer.

Subscribe Now!..

Dikemas dalam program bertajuk Powerplant Motorcycles Challenge! Zeneos itu, para builder ditantang membangun bangun motor kustom Café Racer yang mengacu pada rancangan sketsa salah satu icon kustom dunia asal Amerika tersebut.

Zeneos bahkan menghadirkan langusng seorang bintang tamu salah seorang ikon kustom dunia, Yaniv Evan, dari Powerplant Motorcycles.

Asyiknya yang membuat builder semangat bertarung pada ajang kompetisi rancang bangun ini pemenangnya akan diberangkatkan untuk menyaksikan gelaran tahunan 24th Annual Mooneyes dari Yokohama Hot Rod Custom Show, 6 Desember 2015 mendatang, di Jepang.

Sebelumnya pada ajang Kustomfest 2014 ban motor lokal produksi PT Gajah Tunggal Tbk ini sukses dengan program Zeneos Kustomfest Cole Foster Challenge, tantangan membuat motor bebek dari sketsa Cole Foster, seorang master builder dunia.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Simak informasi Kustomfest 2015 di situs Kustomfest.com atau di Facebook Kustomfest.

ANDHIKA KRESNA

SHARE