SHARE
(Foto: Motovaganza)

BALI, 15 September 2015 – Kerinduan yang mendalam. Itulah yang dirasakan Jeffrey Polnaja, saat bertemu dengan anak-anaknya. Inilah pertemuan pertama Jeffrey setelah 4 tahun berkelana mengelilingi dunia selama 4 tahun. “Saya kangen mereka,” kata Jeffrey.

Subscribe Now!..

Kang JJ, sapaan akrab Jeffrey, melalukan misi berkendara keliling dunia seorang diri di bawah bendera Ride for Peace. Ia melakoni perjalanan sejak 25 Mei 2012 dan singgah di 97 negara. Kini, Kang JJ, tiba di Bali untuk menyelesaikan etape terakhirnya menuju Jakarta.

Perjalanan yang diberi nama “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja ini dilakukan sejauh 1.500 km dari Bali menuju Jakarta. Dalam perjalanan ini Jeffrey akan ditemani tujuh pengendara sepeda motor kelas adventure dari Jakarta dan Bandung, termasuk puteranya Reindraprasta Polnaja dan putrinya Venessa Polnaja.

Ratusan bikers dari Bali juga akan bergabung. Mereka mengantar Jeffey dari Padang Bai menuju pusat kegiatan acara “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja di flagship store Eiger, di kawasan Sunset Road, Nusapenida.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Seluruh rombongan diagendakan tiba di Jakarta pada Sabtu, 19 September 2015. Kegiatan puncak “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja bakal dihelat di kantor Pengurus Pusat IMI (PP IMI) di kawasan Gelora Bung Karno mulai pagi hari dan diisi dengan konvoi. Ketua Umum PP IMI Nanan Soekarna rencananya bakal bergabung bersama dalam pawai RFP itu.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Jeffrey Polnaja Road to Finish 420.000Km Dimulai Hari Ini
Jeffrey Polnaja Tuntaskan Perjalanan Keliling Dunia Sejak 2012

SHARE