SHARE
(Foto: Raju Febrian/Motovaganza)

JAKARTA, 15 September 2015 – Amaron, aki sepeda motor asal India, cukup yakin kehadirannya di Indonesia aan diterima konsumen. Selain kualitas, aki produksi Amara Raja Batteries Ltd (ARBL) itu berani memberikan jaminan produk 12-18 bulan.

Subscribe Now!..

Untuk tahap awal ada dua seri aki yang diluncurkan yaitu Amaron Pro-Rider Alpha dan Amaron Pro-Rider seri Beta. Amaron ditawarkan dalam range produk 12V–2.5Ah sampai 12V-8Ah dan bisa digunakan untuk semua jenis sepeda motor baik skutik, bebek, maupun sport. Semua barang diimpor langsung dari India.

“Untuk seri Amaron Pro-Rider ALPHA dijamin 18 bulan dan Amaron Pro-Rider BETA mendapat garansi 12 bulan,” kata Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Unit ARBL, dalam acara perkenalan di Senayan City, Jakarta, Senin (14/9).

Rajesh Jindal mengatakan potensi Amaron di Indonesia cukup bagus. Hal ini mengingat Indonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia. Pihaknya menawarkan aki yang bebas perawatan dan jaringan kualitas terlama di pasar.

Baca Juga:  TVS Apache RR 310, Kembaran BMW G 310 R Meluncur

Amaron akan masuk lewat PT Enrich Solutions, selaku distributor resmi aki sepeda motor dan baterai kendaraan komersial Amaron di Indonesia.

Menurut Sugih Sutjiono, Direktur PT Enrich Solutions jaminan produk hingga 18 bulan tersebut tidak pernah diberikan aki merek lain di Indonesia. “Ini menjadi bukti jika kami memiliki produk yang baik,” katanya. Ia menatakan bahkan di India garansi aki Amaron sampai 3 tahun.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Amaron, Aki Asal India Resmi Masuk Indonesia

SHARE