Home UPDATES AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil MPX 3

AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil MPX 3

SHARE
(Foto: Astra Honda Motor)

JAKARTA, 15 September 2015 — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3. Penambahan varian baru ini semakin memberikan ragam pilihan pelumas kepada konsumen untuk merawat dan mendukung performa sepeda motor Honda.

Subscribe Now!..

AHM Oil MPX 3 memiliki tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40. Tipe ini cocok untuk perawatan produk sepeda motor Honda tipe bebek dan sport.

Sebelumnya sudah ada AHM Oli MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 hadir dengan kekentalan 10W-30 untuk motor Honda dengan tipe bebek dan sport. Sementara motor Honda dengan tipe skutiknya di sediakan AHM Oli MPX 2 dan AHM Oli SPX 2 dengan kekentalan 10W-30.

AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal yang ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti-Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan “AHM berkomitmen menemani masyarakat dalam menjaga performa dan merawat seluruh varian produk sepeda motor Honda melalui AHM Oil dengan performa terbaik yang dihasilkannya”.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp 31.000 dan kemasan 1 liter seharga Rp 35.000.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...