Home ACCESSORIES IML Super Tyre Sealant Jadi Primadona di Jakarta Fair 2016

IML Super Tyre Sealant Jadi Primadona di Jakarta Fair 2016

SHARE

JAKARTA, 15 Juni 2016 – Meningkatnya pengunjung Jakarta Fair (JFK) 2016 pada akhir pekan pertama berimbas pada meroketnya penjualan poduk IML Super Tyre Sealant. Cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama dengan menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea ini menjadi primadona pengunjung.

Firman, Area Manager PT Tetsan Maju Bersama mengatakan penjualan IML Super Tyre Sealant selama dua hari pada akhir pekan pertama Jakarta Fair Kemayoran 2016 lalu, setiap harinya melonjak hingga 400 persen dari target yang ditetapkan.

“Pada hari biasa kami menargetkan penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant untuk ban mobil dan sepeda motor. Di luar dugaan pada akhir pekan lalu penjualannya mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didominasi oleh produk untuk sepeda motor yang mencapai 60 persen,” kata Firman.

Sebagai produk baru yang diluncurkan pada awal tahun 2016, keikutsertaan IML Super Tyre Sealant pada JFK 2016 merupakan untuk pertama kalinya dan langsung mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengunjung. Dengan demikian jelas membuktikan bahwa kualitas dan keunggulan produk IML Super Tyre Sealant sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:  GIVI Buka Toko Resmi Pertama di Indonesia

DSC_0753

IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil.

Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, booth IML Super Tyre Sealant yang berlokasi di Hall B 1, open space Jiexpo, Kemayoran menggelar beragam program menarik seperti setiap pembelian 5 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan hadiah langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama.

Pembelian 10 botol untuk sepeda motor konsumen mendapatkan bonus 1 botol produk IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama di tambah 1 buah T-Shirt eksklusif.

Nah, pembelian 8 botol untuk mobil konsumen mendapatkan hadiah 1 buah T-shirt eksklusif. Sedangkan pembelian 10 botol akan mendapatkan hadiah berupa 1 botol IML Super Tyre Sealant.

Bagaimana dengan harga? IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual Rp 27.000,- ukuran 350 ml dan Rp 33.000,- ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual Rp 85.000,- ukuran 500 ml.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Zero Motorcycles 2018, Lebih Cepat dan Bertenaga

CALIFORNIA, 22 Oktober 2017 – Pabrikan yang terkenal dengan motor listriknya, Zero Motorcycles, memperkenalkan model-model baru untuk tahun 2018. Zero...

Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...