Home MOTORSPORTS Didukung Ribuan Fans, Honda Perkenalkan RC213V 2016 di Sentul

Didukung Ribuan Fans, Honda Perkenalkan RC213V 2016 di Sentul

SHARE

JAKARTA, 15 Februari 2016 – Banyak kejutan yang dihadirkan PT Astra Honda Motor dalam acara meet and greet di Sentul Sirkuit, Minggu (14/2). Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi saksi peluncuran tim MotoGP Repsol Honda musim 2016.

Subscribe Now!..

Motor andalan, Honda RC213V 2016, yang akan ditunggangi dua pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, hadir untuk pertama kali.

Hadir dalam acara ini Manajer Komunikasi Tim Repsol Honda Livio Suppo, dan Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto.

Honda memilih Indonesia untuk menjadi tempat peluncuran motor baru, mengingat banyaknya fans MotoGP khususnya tim Honda. Duo pembalap Repsol Honda juga disambut ribuan orang dari fans yang terlihat dari kursi tribun.

Livery RC213V 2016 tidak berbeda dengan tahun lalu. Kelir jingga masih dominan disandingkan hitam, putih dan merah. Logo “One Heart” pada under cowl kanan dan fender belakang kiri. Sedangkan tulisan “Satu Hati” pada under cowl kiri dan fender belakang kanan.

Soal motor baru Honda, Marquez mengaku cukup senang dengan perkembangan yang telah didapatkan saat ini, khususnya pada area sasis. “Saya sangat suka dengan sasis baru ini. Laju motor menjadi lebih baik,” ungkap Marquez di sesi meet n greet dengan para Fans di Sirkuit Sentul.

Meski diguyur hujan lebat, antusias fans Honda yang dihadiri beberapa komunitas CBR club dan komunitas Honda lainnya tetap semangat menyaksikan peluncuran motor yang akan digunakan Repsol Honda dalam MotoGP sepanjang musim 2016.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...