Home BLOGS Bobby Modification Team, Bengkel Modifikasi dengan Komitmen

Bobby Modification Team, Bengkel Modifikasi dengan Komitmen

SHARE

JAKARTA, 15 Januari 2016 — Apa yang Anda rasakan jika motor garapan yang Anda percayakan di bengkel modifikasi ternyata molor dari waktu yang disepakati? Hal ini sangat dihindari bengkel modifikasi yang satu ini, Bobby Modification Team. Bengkel yang berlokasi di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini berusaha selalu menepati janji dan komitmen kepada waktu yang sudah ditentukan.

Subscribe Now!..

Modifikasi itu tidak ada nilainya mas, maksudnya tidak ada patokan harga berapa ke berapa.  Saya lebih menargetkan satu bulan itu motor customer sudah jadi dengan hasil maksimal,” ujar Irwansyah, owner Bobby Modification Team.

Irwansyah bercerita, bengkel ini awalnya hanya menerima jasa pengecetan berupa airbrush empat tahun terakhir sebelum akhirnya menekuni modifikasi. Pria yang sedang menunggu kelahiran anak keduannya ini sudah makan asam garam untuk urusan modifikasi dan restorasi motor.

“Mungkin karena sering berhubungan dengan motor-motor modifikasi, maka secara otomatis saya jadi memahami bagaimana memodifikasi,” lanjutnya. Ia juga percaya bahwa unsur memodifikasi tidak hanya berpatok pada konsep semata. Dirinya mengaku juga selalu mengutamakan hal teknis agar hasil modifikasi yang dikerjakan berkualitas baik secara mekanis.

Baca Juga:  Tim Kustomfest Indonesia Attack Kejutkan Yokohama Hot Rod Custom Show

Saat ini BMT mengerjakan beberapa alisan modifikasi, mulai dari motor bebek yang digubah menjadi Choppy Cub, scrambler, hingga motor besar seperti Harley-Davidson, BMW dan lainnya.

Tidak jarang ia memberi saran kepada konsumen tentang hal-hal yang tidak efektif bila dilakukan. “Kadang ada konsumen yang tahunya cuma ingin ikut-ikutan sebuah gaya modifikasi. Kalau bisa diterapkan, maka saya lakukan. Tapi kalau tidak bisa, dari awal saya sarankan tidak dilakukan,” katanya.

Meski begitu, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada konsumen. Baginya, tuntutan konsumen adalah tantangan yang harus dikerjakan sebaik mungkin. Lebih dari itu, BMT selalu menghindari antrian proyek modifikasi.

“Saya hanya mengerjakan sebanyak yang bisa saya kerjakan. Saya nggak mau menumpuk motor orang di sini, rapi satu motor, baru kerjakan yang lain. Kata orang, kejar target tidak bagus buat kualitas,” tutupnya. Cakep….

Bobby Modification Team
Jl. Haji Muhi Raya No 16
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp : 021-98338391
Hp : 081293407566

ANDHIKA KRESNA

SHARE