Home ACCESSORIES 6 Part yang Bikin Honda CB150R Street Fire Lebih Ganteng

6 Part yang Bikin Honda CB150R Street Fire Lebih Ganteng

SHARE

JAKARTA, 15 Januari 2016 – All New Honda CB150150R Street Fire sebenarnya sudah punya tampilan yang sporty dan ganteng. Anda bisa membuatnya lebih ganteng dengan 6 part aksesories keluaran PT Astra Honda Motor (AHM). Apa saja?

Subscribe Now!..

Pertama, silicon tank pad yang berfungsi untuk melindungi tangki dari gesekan buckle atau kepala ikat pinggang dan gesekan celana. Untuk mendapatkan anda hanya merogoh kocek sekitar Rp 110 ribu.

Kedua ada fuel lid pad yang terbuat dari material karbon berlapis resin yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan, lalu ada radiator cover. Sesuai dengan namanya part yang satu ini berfungsi untuk melindungi radiator dan juga memberikan aksen futuristic. Part ini memiliki dua pilihan warna, Gold (Emas) dan juga Dragon Red (Merah) keduanya dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan saja.

Untuk Anda yang senang dengan tampilan racing, AHM menyediakan Crankcase engine cover. Berbahan plastic dan serat nylon kesing mesin ini membuat tampilan mesin All New Honda CB150R Street Fire jadi lebih gahar.

Baca Juga:  All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

Selanjutnya tersedia wheel rim sticker. Walaupun hanya sticker, namun sticker ini berbahan khusus dan tidak mudah kusam. Selain itu tampilan velg berukuran 17 milik All New Honda CB150R Street Fire jadi lebih menarik dengan sporty sticker ini yang dibanderol Rp 50 ribuan untuk kedua roda.

Terakhir adalah single seat cover. Seuai dengan namanya aksesoris yang satu ini dibuat khusus untuk Anda yang hanya ingin riding sendirian tanpa kehadiran boncengers alias penumpang belakang. Cover seat ini dibanderol dengan harga Rp 360 ribuan.

Nah, semua part ini dibuat plug and play alias tinggal pasang. Tidak perlu ada ubahan apapun pada bentuk aslinya, jadi tidak perlu khawatir lama nongkrong di bengkel.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...