Home UPDATES IMOS 2016 Diikuti 33 Merek, Siapkan Banyak Kejutan

IMOS 2016 Diikuti 33 Merek, Siapkan Banyak Kejutan

SHARE

JAKARTA, 14 Oktober 2016 – Pemeran sepeda motor terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Motorcycles Show (IMOS) kembali hadir tahun ini. Rencananya, gelaran akbar IMOS 2016 kali ini akan digelar pada 2-6 November 2016 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Subscribe Now!..

Tahun ini, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mengusung tema “Teknologi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik”.

“Teknologi untuk sepeda motor masih terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk sepeda motor yang lebih canggih namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Walau di semester kedua tahun ini pasar sepeda motor masih menurun, AISI masih optimis akan pulihnya pasar sepeda motor seiring dengan membaiknya perekonomian di Indonesia,” buka Gunadi Sindhuwinata, Ketua umum AISI.

Ia juga berharap IMOS tahun 2016 kali ini dapat menjadi ajang kompetisi secara sehat bagi para pelaku industri sepeda motor di Indonesia. Selain itu, IMOS 2016 juga dapat dijadikan wadah bagi para komunitas sepeda motor untuk menjalin hubungan antar komunitas sebagai upaya mendorong peningkatan peningkatan industri sepeda motor di tahun mendatang.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Menurut data AISI, Indonesia masih menjadi pemain ketiga terbesar setelah Tiongkok dan India. Dalam pengembangan pasar, AISI terus berupaya untuk dapat mendorong pertumbuhan pasar sepeda motor nasional seraya terus memperbesar jangkauan pasar luar negeri baik di Asia pasifik maupun Eropa.

Nantinya, pameran yang digelar dua tahun sekali ini akan di dukung penuh oleh Pertamina Lubricant dan akan di ikuti oleh 33 merek dari berbagai kategori produk seperti, Honda, Yamaha, TVS, Suzuki, Kawasaki, BMW dan KTM.

Selain itu, part pendukung lainnya yang fixed hadir dalam IMOS 2016 antara lain, Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox dan merek pelumas selain Pertamina seperti, Evalube, Idemitsu. Selain itu, IMOS 2016 juga akan di hadiri oleh beragam apparel dab riding equipment.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...