SHARE
(Foto: Ducati)

ROMA, 14 Oktober 2015 — Bagi Ducatisti — panggilan bagi penggemar motor Ducati — tengah bersemangat dengan kabar kalau Ducati akan merilis 9 model terbarunya. Kabar baiknya, Ducatisti bisa melihat langsung tampilan perdana Ducati 959 Panigale, Hypermotard 939 varian dan model baru 2016 Ducati secara langsung.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Situs ducati.com menyebutkan para penggemar Ducati dapat melihat model-model barunya Ducati dengan menonton presentasi resmi langsung dari komputer mereka masing-masing di rumah. Rencananya Ducati akan melakukan presentasi streaming pra-EICMA langsung dari Milan, Italia, via internet dan di share untuk umum.

Presentasi penuh yang akan dilakukan langsung oleh CEO Ducati Claudio Domenicali akan ditampilkan pada situs http://ducati_world_premiere_2016 mulai pukul 4 sore waktu Milan (10:00 Timur, 07:00 Pacific) pada Senin, 16 November 2015, sehari sebelum resmi press conference EICMA lengkap dengan 9 model Ducati tersebut.

Ducati telah berjanji sembilan model baru untuk 2016, termasuk dua yang masuk segmen baru Ducati. Rakasa 1200R sudah resmi dikonfirmasi, bersama dengan Diavel Carbon.

Baca Juga:  Ali Adriansyah Janji Lebih Agresif dan Konsisten di Portimao

Sementara itu, dokumen sertifikasi dari California Air Resources Board mengungkapkan 959 Panigale baru serta Hypermotard 939, Hypermotard SP 939 dan 939. Juga Hyperstrada diharapkan sebagai belt-driven Diavel, dan dua model baru yang masih menjadi misteri.

ANDHIKA KRESNA

SHARE