SHARE
(Foto: Honda)

TOKYO, 14 Oktober 2015 — Menyambut Tokyo Motor Show 2015, yang diadakan 30 Oktober – 8 November mendatang, Honda sudah menyiapkan jajaran motor terbaru mereka. Honda akan menghadirkan motor konsepnya yang bernama Light Weight Super Concept.

Subscribe Now!..

Model ini mendapat banyak perhatian media lokal Jepang. Hadir dengan model full fairing, motor konsep ini digadang–gadangkan akan menjadi penerus Honda CBR250R mesin dua silinder nantinya.

Jika dilihat secara fisik motor ini terlihat sangat agresif, terlihat dari sebuah grafis samar pada panel bodi (fairing) yang berkesan memperlihatkan mesin besarnya. Dengan fairing panjang dengan ujung yang tajam serta posisi riding yang menukik menjadikan kesan sporty dan agresif.

Aura sport terlihat kental dalam DNA Light Weight Super Concept. Dilengkapi dengan suspensi depan upside down. Motor konsep ini sudah menggunakan knalpot Akrapovic serta menggunakan sasis twin spar dengan model trails.

Jika model konsep ini mendapat sambutan, bukan tidak mungkin CBR terbaru yang rencananya baru akan diperkenalkan pertengahan tahun depan, akan lebih cepat naik dapur produksi untuk segera dijual masal.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

ANDHIKA KRESNA

SHARE