SHARE
(Foto: Belstaff)

LONDON, 14 September 2015 — David Beckham, mantan pesepakbola Inggris, merilis film terbarunya berjudul Outlaws. Di film ini Becks tampil dengan Triumph Bonneville 1100. Bisa jadi ia mengikuti jejak Steve McQueen, pesohor yang juga jadi ikonik roda dua.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Beberapa foto dirilis oleh produsen apparel branded Belstaff mengenai promo film Outlaws yang akan hadir 22 September mendatang. Film ini di bintangi oleh David Beckham, Katherine Waterson, Cathy Moriarty dan Harvey Keitel; dengan Liv Tyler sebagai produser eksekutif.

Outlaws adalah film surealis, yang menceritakan The Stranger, seorang maniak sepeda motor yang juga stuntman misterius, dihantui oleh kenangan dari Trapeze, artis cantik yang sedang diburu oleh Direktur gila untuk membalas dendam.

14092015-Moto-Beckham_Outlaws_01

“Saya selalu suka menantang diri saya sendiri. Syuting Outlaws di gurun Meksiko dengan Belstaff dan tim. Belum lagi bekerja bersama Harvey, Cathy dan Katherine adalah sebuah petualangan saya tidak akan pernah lupa,” kata Beckham, 40 tahun, seperti dilansir situs MNC.com.

Beckham sebenarnya lebih terkenal sebagai pemain bola. Ia pernah memperkuat Manchester United, Real madrid, AC Milan. Namun ia juga dikenal sebagai ikon Triumph.

Baca Juga:  Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

Ini bukan pertama kalinya pria bernama lengkap David Robert Joseph Beckham itu terlibat dengan sepeda motor Triumph. Beberapa waktu lalu Beck dan teman-temannya melakukan riding dengan Bonneville membelah hutan Amazon di Brasil untuk acara TV pada tahun 2014.

Ini dia thrillernya…

ANDHIKA KRESNA

SHARE