Home ACCESSORIES Kawasaki Perbaharui Kemasan Pelumas untuk Motor Premium

Kawasaki Perbaharui Kemasan Pelumas untuk Motor Premium

SHARE

JAKARTA, 14 Agustus 2016 – Selain memperkenalkan motor Kawasaki W800 di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menghadirkan inovasi terbaru untuk kemasan Genuine Oil (KGO).

Kemasan terbaru ini di desain lebih menarik dan sangat berbeda dengan kemasan oli motor yang ada di pasaran sebelumnya. Morrit Widyawan, Supervisor Sparepart Departement PT KMI mengatakan re-desain kemasan ini merupakan terobosan terbaru dari PT Kawasaki Motor Indonesia.

Ia mengatakan banyaknya motor bergenre sport dan premium menjadi salah satu alasan. Kawasaki, kata dia, ingin lebih menguatkan brand image Kawasaki sebagai brand motor premium.

“Model botol yang kami tampilkan saat ini memiliki desain transparan dan sedikit lebih tinggi dibanding dengan oli motor lainnya. Kami hadirkan oli Fully Synthetic 10W-40 SLMA ini khusus untuk motor Kawasaki berkubikasi 250cc ke atas,” tambahnya.

Tidak hanya tampilan dari botolnya saja yang menarik, kardus pembungkus dari botol tersebut juga didesain elegan dengan warna hitam dan memiliki tinggi sekitar 35cm.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

Sementara untuk harga oli KGO Fully Synthetic 10W-40 SLMA kemasan terbaru dengan ukuran 1 liter ini PT KMI membanderol dengan harga Rp 92 ribu. Harga tersebut lebih mahal Rp 12 ribu dari harga sebelumnya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Zero Motorcycles 2018, Lebih Cepat dan Bertenaga

CALIFORNIA, 22 Oktober 2017 – Pabrikan yang terkenal dengan motor listriknya, Zero Motorcycles, memperkenalkan model-model baru untuk tahun 2018. Zero...

Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...