Home BLOGS Rangkaian Kegiatan DDOCI di Tahun 2016

Rangkaian Kegiatan DDOCI di Tahun 2016

SHARE
Foto:DDOCI

JAKARTA, 14 Februari 2015Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), komunitas Ducati terbesar di Indonesia, menyelenggarakan inagurasi serta perkenalan pengurus periode 2015-2017 dalam waktu dekat. Acara ini dilaksanakan di Ducati Flagship Brand Center, Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Subscribe Now!..

Acara bakal dihadiri lebih dari 120 anggota DDOCI serta pengguna Ducati lainnya. Sekaligus bakal menjadi acara pertama DDOCI tahun ini yang  didukung oleh Ducati Indonesia (PT Garansindo Euro Sports) selaku agen tunggal Ducati di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Presiden DDOCI untuk periode 2015-2017 sangat senang melihat antusias para anggota dan pihak Ducati Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Selain untuk meningkatkan persahabatan antar anggota, kami juga membuka pendaftaran bagi para pemilik Ducati yang belum bergabung,” ujar Heru Prakoso, Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia.

Keagenan Ducati di Indonesia yang kini dipegang oleh PT Garansindo Euro Sports, sangat mendukung kegiatan komunitas seperti DDOCI. Hal itu diungkapkan oleh Dhani M Yahya, selaku Managing Director Ducati Indonesia (PT Garansindo Euro Sports).

Baca Juga:  Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

“Ducati Indonesia mengapresiasi komunitas DDOCI yang turut berperan penting menghidupkan brand Ducati di Indonesia. Komitmen kami untuk bersinergi dengan baik terbuka lebar bagi seluruh komunitas Ducati yang ada.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia memberikan serangkaian informasi terkait dengan special privilege bagi para anggota DDOCI dalam hal after-sales services. Selain itu, kami memberikan kesempatan kepada para anggota DDOCI untuk melakukan pre-order Ducati Model Year 2016, ” ujar Dhani M Yahya.

Ke depannya, DDOCI akan melangsungkan kegiatan rutin lain seperti Sunday Riding, touring, kegiatan baksos hingga sahur on the roadsaat bulan Ramadhan.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150, Serba Baru Tapi Lebih Murah

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Kata All New atau :Serba Baru” sepertinya cocok untuk menggambarkan All New Honda PCX 150...

Kawasaki Umumkan Harga Ninja H2 SX, Dijual Mulai US$ 19.000

DETROIT, 13 Desember 2017 -- Motor supercharged terbaru Kawasaki yang juga motor supercharged dengan harga paling terjangkau, Kawasaki Ninja H2...

All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...