Home UPDATES Ahooy Geboy Rayakan Ultah ke-2

Ahooy Geboy Rayakan Ultah ke-2

SHARE
(Foto: Tri Toro / Ahooy Geboy)

JAKARTA, 13 Desember 2015 – Tak terasa Ahooy Geboy, komunitas sepeda motor yang digawangi oleh MC kondang Edwin dan Jhody, telah berusia 2 tahun. Perayaan ulang tahun yang kedua berbeda dengan tahun lalu. Sebelumnya, mereka merayakannya di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, dengan mengajak 100 anak yatim piatu.

Tapi tahun ini lebih sederhana, Jhody mengatakan bahwa mereka hanya makan malam dan kumpul di Soul Kitchen bersama semua membernya. Walau hanya berjumlah 12 orang, namun keluarga besar dan rekan-rekan lainnya juga ikut menghadiri ultah kedua Ahooy Geboy ini.

“Dengan mengadakan makan malam bersama dengan rekan dan sudara serta keluarga menjadikan suasana lebih hangat sambil memikirkan rencana ke depan,” ujar Jhody kepada Motovaganza, Jumat (11/12).

Jhody dan Edwin sebelumnya dikenal sebagai aktor komedian. Mereka berdua dihelat sebagai perdana menteri dari komunitas ini. Sementara sepuluh anggota lain, yaitu Kamal Firhat, Afif Anwari, Cefi Duff, Irang Arkad, Takaeda, Gunawan Wardani, Berlin Sumadi, Adam Evert, Rizki Nawawi, dan Dedi Setiawan menjabat sebagai presiden.

Saat ini ada 12 jenderal yaitu Toto Bijanto, H. Edy, Taufic, Boby, Gilang, Gatot, Gugum, Idham, Denny, Donno, Sandy, dan Binyong. Plus 2 penasehat Gareng (DapurPacu) dan Sam Geser (Brotherhood).

Komunitas ini memang memegang prinsip santai dan tidak ribet. Member aktif mereka pun memiliki latar belakang bervariasi, mulai dari musisi, pengusaha, modifikator, polisi, hingga pekerja kantoran.

Motovaganza mengucapkan selamat ulang tahun, sukses dan tetap ahooy terus yah bro…

ANDHIKA KRESNA

SHARE

AHM Sabet 13 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017

JAKARTA, 13 Agustus 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia...

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Kembali Menuju Leh

PANGONG TSO, 13 Agustus 2017 – Penginapan di pinggir Pangong Tso atau Danau Pangong cukup untuk mengembalikan stamina. Special Duty...

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Perjalanan Berat di Pangong Tso

PANGONG TSO, 12 Agustus 2017 – Pengalaman mengesankan didapatkan Special Duty editor Motovaganza, Ariya Sradha saat mengikuti Moto Himalaya 2017....

Suzuki Address dan Smash FI Tampil Segar di GIIAS 2017

BSD CITY, 12 Agustus 2017 -- Untuk tetap bersaing di pasar motor skutik dan bebek, PT Suzuki Indomobil Sales divisi...

Honda Big Bike dan Premium Bike Honda Hadir di GIIAS 2017

JAKARTA, 11 Agustus 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Big Bike dan premium Bike Honda pada ajang...