Home UPDATES Cleveland CycleWerks Resmi Mengaspal di Indonesia

Cleveland CycleWerks Resmi Mengaspal di Indonesia

SHARE
Foto: Gregor Stirling

BINTARO, 13 Juli 2017 – PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen pemegang merek (APM) Cleveland CycleWerks (CCW) hari ini, Kamis, 13 Juli 2017, mengumumkan secara resmi kehadirannya di Indonesia untuk para pengguna kendaraan roda dua di Tanah Air.

Subscribe Now!..

Namun pembukaan showroom dan lounge yang bertema garage di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, kepada publik baru akan dilakukan pada Minggu 16 Juli mendatang.

CCW terkenal dengan kendaraan roda 2 bergaya custom, beberapa aliran seperti caferacer, chopper, classic menjadi jati diri motor asal Amerika ini. Buat penggemar motor kastem tidak perlu banyak merubah, pasalnya motor ini sudah tampan dari lahir.

Nantinya, CCW juga menggaet beberapa rumah modifikasi ternama di Jakarta seperti Lawless Jakarta, Krom Works, THRIVE, dan H-Tree Custom untuk memberikan inspirasi kepada pelanggan CCW.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi yang sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” kata Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks.

Baca Juga:  Jokowi Tawar Motor Chopper Rp 10 Juta Lebih Murah, Sudah Bayar DP 50%

Untuk dapat memiliki kendaraan asal Amerika ini tak perlu khawatir, CCW bekerja sama dengan Adira Finance. Seperti diungkapkan oleh Ari Muliawan yang berperan sebagai Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks, CCW kini juga mengembangkan jaringan dealership agar pengguna CCW dapat melangsungkan pelayanan sales, service dan part di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk produk e-commerce, CCW bekerja sama dengan BliBli.com guna mempermudah memiliki merchandise Cleveland.

Sementara itu, Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. SMI mengungkapkan kegembiraannya atas diresmikannya showroom Cleveland CycleWerks yang beralamat di  Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Dibawah manajemen SMI, showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia”.

Selamat datang di dunia otomotif roda dua Indonesia!

SYAIFUL ACHMAD

SHARE



BMW G 310 GS Resmi Meluncur Harga Rp 125 Juta

BSD, TANGERANG, 20 Januari 2018 – Setelah lama bikin penasaran, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto selaku APM merek BMW...

Rayaan Satu Dekade, Bangkok Motorbike Festival Diikuti 16 Merek

BANGKOK, 19 Januari 2018 -- Bangkok Motorbike Festival (BMF) pada tahun ini memasuki perayaan ke 10 tahun. Perayaan satu dekade pameran...

Andrea Iannone dan Alex Rins Bakal Hadir di Kumpul Nasional Bikers Suzuki

JAKARTA, 19 Januari 2018 -- Dua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins dipastikan akan memeriahkan Suzuki...

Harley-Davidson Modified FXDB, Gegana Style

YOGYAKARTA, 19 Januari 2018  -- Kerja total harus dilakukan bengkel Monochrome saat mengerjakan Sang Gegana, demikian motor ini dijuluki. Bengkel...

1.000 Bikers dari 50 Klub Ramaikan Sunmori Suzuki Super Star

JAKARTA, 18 Januari 2018 – Tak kurang 1.000 bikers dari 50 klub menunjukkan kekompakan dalam Sunday Morning Ride bertajuk Suzuki...