Home NEW BIKES Gratis Asuransi dan Garansi 2 Tahun Pembelian Peugeot Scooters di IIMS 2016

Gratis Asuransi dan Garansi 2 Tahun Pembelian Peugeot Scooters di IIMS 2016

SHARE

JAKARTA, 13 April 2015 — Beragam promo menarik diberikan PT Garansindo International Motor, APM brand Peugeot Scooters di Indonesia, selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Setiap pembelian Peugeot Scooters, Garansindo memberikan free insurance, approval cicilan dalam 3 hari, garansi selama 2 tahun tanpa batasan kilometer yang sudah termasuk servis pertama gratis dan riding gear.

“Penawaran ini bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, melainkan bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen dari segi sales dan after-sales,” jelas Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia.

Para pengunjung dapat menyaksikan lineup Peugeot Scooters didalam Garansindo World booth di Hall B mulai pada tanggal 7 sampai 17 April 2016. “Selain dari sisi layanan purna jual, riding gear yang kami berikan secara gratis akan memastikan pemilik Peugeot Scooters tetap gaya dan aman ketika membawa Peugeot Scooters.”

Garansindo juga memberikan penawaran yang menarik untuk Peugeot Scooters Metropolis. Skutik roda tiga itu dijual dengan harga Rp 219 juta Off the Road sudah termasuk BBN (Biaya Balik Nama).

Dalam ajang IIMS 2016, Garansindo menampilkan seluruh lineup dari Peugeot Scooters yaitu Peugeot Scooters Django, Citystar, dan Metropolis.

Peugeot Scooters Django merupakan skutik dengan tampilan retro dengan beragam fitur canggih dan modern. Diperkuat mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure. Peugeot Scooters CityStar merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan. Dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW.

Sedangkan Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...