Home UPDATES Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru di Bogor

Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru di Bogor

SHARE

BOGOR, 13 Februari 2018 – PT Piaggio Indonesia kembali menambah jaringan penjulannya. Kali ini bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri, Piaggio membuka Premiumization Roadmap di Kabupaten Bogor. Pembukaan diler baru ini menegaskan komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk berikan kenyamanan bagi pelanggan setianya.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang Piaggio Indonesia di Bogor sekaligus untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor.

“Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata marco dalam keterangan persnya hari ini, Selasa (13/2/2018).

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan bangga menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. “Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas.

Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing sebesar Rp 5.500.000 dan hingga Rp 8,500,000 selama periode pembukaan dealer baru. Piaggio Indonesia juga berencana merayakan pembukaan diler ini melalui acara fun community ride bersama komunitas Bogor Vespa di awal Maret.

DWI PRATAMA MANDIRI
Jl. Raya Dramaga KM 8, Kompleks Ruko 9-10, Dramaga, Kab. Bogor
Telp. (0251) 8428888

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...