Home MOTORSPORTS Jorge Lorenzo: Hari Ini Miliknya Pedrosa

Jorge Lorenzo: Hari Ini Miliknya Pedrosa

SHARE

SAN MARINO, 12 September 2016 – Start dari posisi terdepan namun hanya finish di P3. Jorge Lorenzo mengaku balapan di GP San Marino, Minggu (11/9), bukan hari yang baik untuknya. Ia menyebut penampilan Dani Pedrosa membuat pembalap Repsol Honda itu memang pantas menang.

Menurut Lorenzo, balapan kali ini ia harus angkat topi untuk Pedrosa yang tampik menakjubkan dengan start dari P8 untuk menjadi juara. “Hari ini adalah hari Dani. Segalanya sempurna untuk dia, di balapan dengan luar biasa. Dia benar-benar pantas meraih kemenangan ini,” katanya seperti dilansir motogp.com.

Juara dunia itu sebenarnya tampil sangat baik di sesi kualifikasi. Ia merebut pole position dengan catatan memecahkan rekor lap di Sirkuit San Marino. Namun saat balapan, Lorenzo gagal mempertahankan penampilannya. Ia disalip pembalap lain termasuk rekannya Valentino Rossi.

“Saya berusaha menjaga jarak namun hari ini bukan hari ini. Mereka semua sangat cepat dan sa hanya harus menerimanya,” katanya.

Lorenzo juga memuji penampilan Rossi. Meski demikian Lorenzo mengatakan kesempatan untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia masih sangat terbuka.

Baca Juga:  Gerry Salim Bidik Podium ATC di Twin Ring Motegi

“Valentino begitu konsisten dan saya hanya perlu satu atau dua persepuluh detik lebih cepat dari dia. Saya tidak terlalu gembira denan hasilnya, tapi saya tidak boleh kecewa karena saya di podium dan saya melakukan yang terbaik hari ini,” tutup Lorenzo.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Luar Biasa, Dani Pedrosa Menangi GP San Marino dari P8
Makin Ketat Klasemen MotoGP Usai San Marino
Dani Pedrosa, Pemenang ke-8 MotoGP 2016

SHARE



MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...

Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Di tengah pasar roda dua nasional yang belum juga pulih, All New Honda Scoopy justru...