Home UPDATES Ini 3 Jagoan Peugeot Scooters di IIMS 2016

Ini 3 Jagoan Peugeot Scooters di IIMS 2016

SHARE

JAKARTA 11 April 2016 — Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015, Peugeot Scooters menerima sambutan meraih penggemar skuter di Indonesia. Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters kembali menghadirkan full lineup dari skuter asal Perancis tersebut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Line up jagoan di kelas premium scooter yang hadir antara lain Peugeot Scooters Django, Citystar, dan Metropolis. Pengunjung IIMS 2016 dapat menyaksikan lineup dari Peugeot Scooters dalam booth Garansindo World mulai pada tanggal 7 – 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran.

Peugeot Scooters merupakan one of the oldest motorcycle brands in the world, dan Garansindo berkomitmen untuk meneruskan sejarah yang telah dimulai oleh merek asal Perancis ini,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

Peugeot Scooters Django, memiliki tampilan yang retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern. Diperkuat mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure.

Model lainnya Peugeot Scooters CityStar, merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW.

Selain itu, ada Peugeot Scooters Metropolis, scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan modern. Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

Yang mana pilihan Anda?

ANDHIKA KRESNA

SHARE



MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...

Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Di tengah pasar roda dua nasional yang belum juga pulih, All New Honda Scoopy justru...