Home MOTORSPORTS Lorenzo Keceplosan Marquez Bantu Dirinya?

Lorenzo Keceplosan Marquez Bantu Dirinya?

SHARE

VALENCIA, 10 November 2015 — Jorge Lorenzo secara tersirat mengakui jika dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa telah membantu dirinya di seri terakhir MotoGP Valencia, Minggu (8/11). Kedua pembalap itu tidak mencoba untuk melewati dirinya pada laga penentuan gelar dunia dunia.

Subscribe Now!..

“Mereka tahu apa yang saya mainkan. Faktanya mereka orang Spanyol seperti saya membantu saya,” kata Lorenzo dalam saluran Movistar MotoGP seperti dilansir crash.net.

“Mereka membantu saya karena di balapan lain mereka akan mencoba untuk menyalip, yang tidak mereka lakukan kali ini,” katanya.

Marquez mendapat cibiran karena seolah menjadi “pengawal” Lorenzo sepanjang balapan. Ia sama sekali tidak berusaha mengejar ketinggalan dari Lorenzo yang kemudian masuk finish pertama.

Hasil ini mengantar Lorenzo menjadi juara dunia, unggul 5 poin dari Valentino Rossi, yang finish di posisi keempat setelah terpaksa start dari barisan paling belakang. Rossi kemudian menyebut ada dukungan Marquez dan Pedrosa terhadap Lorenzo karena sama-sama dari Spanyol.

Namun ia mengatakan hal itu biasa terjadi. Menurutnya, “Jika Valentino (Rossi) berada di posisi saya dan dengan (pembalap) Italia di belakang, mereka akan melakukan hal yang sama. Gelar juara harus menjadi milik Spanyol,” tegas Lorenzo.

Marquez dan Pedrosa sendiri membantah dengan mengatakan mereka berusaha untuk menang di Valencia.

RAJU FEBRIAN

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...