Beranda BLOGS 10 Pembeli Moge Honda Langsung Turing Bali-Lombok

10 Pembeli Moge Honda Langsung Turing Bali-Lombok

(Foto: PT Astra Honda Motor)

JAKARTA, 11 Juni 2015 — PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kejutan bagi 10 pembeli pertama moge Honda. Mereka diajak untuk melakukan turing sejauh hampir 400 km dari Bali hingga ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis dan Jumat, 11-12 Juni 2015. Acara bertajuk Honda Big Bike Indonesia Tour” itu mengajak konsumen langsung menguji performa moge yang dibelinya.

Pada touring tersebut konsumen akan memakai langsung big bike Honda yang baru saja dirilis AHM, seperti Honda NM4 Vultus, Honda CB500X ABS, Honda CBR1000RR SP, Honda CBR650F, Honda CB500X, dan Honda CB500F.

Selain ke-10 pembeli Honda pertama tersebut, turut berpartisipasi dalam turing premium dari para perwakilan komunitas big bike di Indonesia dan jajaran manajemen AHM, Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Koji Sugita, Direktur Keuangan AHM Erik Sadikin, serta Direktur Produksi AHM David Budiono.

Selama dua hari perjalanan rombongan akan memulai perjalanan dari Grand Nikko Hotel, Nusa Dua, menuju ke Kintamani kemudian rombongan melakukan acara baksos ke Desa Trunyan yang berada di sana. Setelah melakukan aksi sosial, rombongan kembali diajak menikmati keindahan alam Bali dengan mengunjungi Hanging Garden – Ubud dan diakhiri dengan suguhan istimewa sunset dinner di W Retreat, Seminyak.

Keesokan harinya, rombongan mulai memasuki rute Lombok dimulai dari Senggigi menuju Desa Pringgasela, Lombok Timur. Di lokasi ini, rombongan kembali menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan Rp 50.000.000 yang disalurkan kepada PAUD setempat.

Mengakhiri perjalanan, rombongan sekali lagi diajak untuk menjajal performa terbaik big bike Honda menyusuri daerah pantai menuju kembali ke Senggigi untuk menikmati makan malam istimewa di Sheraton Hotel dan merasakan kebersamaan sesama pengendara big bike Honda.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Honda Berondong Segmen Moge dengan 6 Model Baru

Video Terbaru Youtube The Official Oto