Home UPDATES BMW Motorrad Indonesia Adakan Hiburan TGIF Setiap Jumat di Flagship Store Baru

BMW Motorrad Indonesia Adakan Hiburan TGIF Setiap Jumat di Flagship Store Baru

SHARE

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Ada yang unik di Flagship Store BMW Motorrad Indonesia. Demi memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen dan seluruh bikers yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta, BMW Motorrad Indonesia memberikan hiburan setiap akhir pekan.

Gelaran yang mengambil tema T.G.I.F (Thank God It’s Friday) dimaksudkan untuk seluruh bikers di Jakarta agar melepaskan kepenatan setelah satu minggu beraktifitas. Setiap minggunya, hiburan juga dibuat secara tematik agar pengunjung tidak mudah bosan untuk datang tiap minggunya.

BMW Motorrad Indonesia menghadirkan beragam hiburan seperti, DJ Performance, Live Music dan lainnya. Hal ini terkait dengan konsep “rumah bikers” BMW Motorrad Indonesia seperti yang pernah disampaikan Paulus B Suranto, Marketing and Sales Director BMW Motorrad Indonesia. (Baca: BMW Motorrad Indonesia Resmikan Flagship Store Terbesar dan Terlengkap)

“Di sini kita open untuk semua bikers baik perorangan maupun komunitas, selain bisa menikmati hiburan live music dan beragam menu makanan dan minuman di sini bikers juga bisa menyumbangkan bakat menyanyi,” buka Paulus kepada Motovaganza, hari ini, Jumat (9/12).

Soal makanan, beragam menu tersaji mulai dari pilihan Appetizer seperti Puff, Croissant, Quiche hingga menu Main Course seperti Nasi Goreng Special, Fettuccine a la Carbonara, Spaghetti Aglio Olio, Chicken Grilled Mozzarela dan lainnya. Bukan tempat bikers namanya tanpa kehadiran minuman dingin seperti Beer, selain Haineken pilihan beer dingin juga tersaji lengkap hingga Paulaner Larger.

Bagaimana dengan harganya? Harga di cafe bernama Eighty Nine terbilang cukup bersahabat. Harga yang tertera dalam menu terlihat hanya kisaran puluhan ribu rupiah setiap menunya baik makanan maupun minuman.

Atmosfir delaer BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang lengkap dengan koleksi motor seperti R1200GS, S1000RR, RnineT hingga K1600 GTL diubah sedemikian rupa menyerupai tempat hiburan lain di kawasan Jakarta Selatan lengkap dengan sofa dan lampu kuning yang hangat mulai dari jam 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Menariknya, BMW Motorrad juga menyediakan big screen di hall bangunan 4 lantai yang berlokasi di jalan TB. Simatupang No.100, Cilandak Barat untuk kegiatan gelaran nonton bareng (nobar) balap motor seperti MotoGP, Superbike dan gelaran otomotif lainnya.

“Ini merupakan ide dari pihak manajemen BMW Motorrad Indonesia untuk menghadirkan hiburan agar senantiasa open kepada pecinta motor khususnya BMW Motorrad agar selalu berhubungan menjalin silaturami antar personal ataupun komunitas,” tutup Paulus.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



MBC Indonesia Mengadakan Sunmori Untuk Silaturahim Sebelum Puasa

JAKARTA- Para pecinta motor besar yang tergabung dalam komunitas MBC (Motor Besar Club) Indonesia kembali mengadakan SUNMORI setelah kegiatan rakernas di Sulawesi. Konvoi pagi...

Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...