Home UPDATES GIIAS 2016: Suzuki Beri Diskon Besar-Besaran untuk Big Bike Series

GIIAS 2016: Suzuki Beri Diskon Besar-Besaran untuk Big Bike Series

SHARE

JAKARTA, 9 Agustus 2016 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dengan membawa berbagai produk motor andalannya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dalam acara yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang, PT SIS akan menampilkan produk unggulannya di kategori Big Bike.

Dalam Hall 1 – 1M, Suzuki akan menghadirkan deretan Big Bike miliknya termasuk model GSX-RR yang merupakan replika dari motor tim Suzuki yang berlaga di ajang balap MotoGP.

Tak ketingalan hadir motor yang melegenda sebagai motor terkencang di dunia yaitu Hayabusa GSX1300R. Suzuki juga menghadirkan V-Strom 650 yang cocok untuk para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat adventure dan touring.

Di level mid size, Suzuki menghadirkan Inazuma 250. Sementara di segmen premium scooter, Suzuki Burgman 200 yang bergaya elegan juga akan hadir untuk menemani para pengunjung.

Tidak hanya itu, Suzuki akan membawa salah satu produk unggulan terbarunya yang merupakan favorit bagi para pecinta kecepatan yaitu All New Satria F150, yang pada kali ini akan tampil lebih mewah dengan varian special edition terbaru.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

Menariknya, PT SIS siap memberikan diskon besar-besaran untuk beberapa motor besar miliknya. Pembelian Suzuki Inazuma akan mendapat diskon hingga Rp 12 juta, V-Storm 750 dan Suzuki GSR750 hingga Rp 20 juta. Sedangkan diskon Hayabusa GSX1300R mencapai Rp 99 juta.

Selain kehadiran line-up produk, Suzuki juga akan menghadirkan berbagai program hiburan menarik bagi para pengunjung GIIAS 2016. Salah satunya adalah Virtual Reality Race yang bisa dimainkan sambil menunggangi motor Suzuki. Program lainnya yang tak kalah seru adalah instagram photo contest bagi para pengunjung GIIAS.

Pengunjung hanya perlu mengunggah foto selfie di motor-motor Suzuki dan mencantumkan hashtag #MySuzuki #SuzukiMotorGIIAS #NyalakanNyali dan #TeamSuzuki serta mention ke akun @SuzukiIndonesiaMotor. Beragam hadiah menarik telah menunggu bagi para pemenang instagram photo contest.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...