Home BLOGS Maxindo Moto Hadiri BMW Motorrad Days

Maxindo Moto Hadiri BMW Motorrad Days

SHARE

MUNICH – 9 Juli 2016BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto bersama dengan peserta dari negara lain ikut memeriahkan pelatihan enduro atau off-road di kota Hechlingen, Jerman. Di lahan sekitar 26 hektar ini berbagai macam jenis lintasan dapat ditemui ketika melewati lintasan off-road pada umumnya.

Tujuan training ini adalah untuk mengasah kemampuan pengendara baik dalam hal skill, keselamatan, pengendalian serta stamina dan tentunya untuk membuktikan ketangguhan motor BMW. Pelatihan ini disuguhkan bagi para pengguna motor BMW dan dibawah pengawasan instruktur yang sangat berpengalaman serta menggunakan riding gear yang sesuai.

Pelatihan ini juga diperuntukan bagi mereka yang belum memiliki pengalaman berkendara di medan off-road atau tingkatan pemula. Perjalanan diawali dari kota Munich menuju Hechlingen dengan jarak tempuh 190 kilometer menggunakan 5 sepeda motor bermesin Boxer seperti, R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, R 1200 RT, R 1200 RS dan F 800 GS.

Cuaca yang bersahabat disertai dengan lintasan jalan yang baik didukung dengan fitur teknologi seperti Gear Shift Assist Pro yang memudahkan pengendara untuk mengganti transmisi tanpa menggunakan kopling, ASC – Automatic Stability Control dinamis yang mampu untuk menyesuaikan secara otomatis sesuai dengan kondisi lintasan serta system Cruise Control yang user friendly membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan aman berpadu dengan pengendalian yang baik khas BMW Motorrad.

Baca Juga:  Apparel BMW Motorrad Indonesia Kini Bisa Dibeli di blibli.com

Tim BMW Motorrad Indonesia juga meneruskan perjalanan ke Munich untuk mengunjungi BMW Museum serta BMW Welt yang terkenal dengan desain yang futuristic, yang memiliki ruang penyimpanan kendaraan bawah tanah. Penyimpanan kendaraan ini dilakukan oleh sebuah mesin dan dipantau oleh computer yang canggih.

Di tempat ini, nilai historis BMW dipertunjukkan, baik dari sejarah pembuatan mesin pesawat terbang, pembuatan motor pertama yang diawali pada tahun 1921, pembuatan mobil pertama pada tahun 1929, hingga MINI dan Rolls Royce yang merupakan bagian dari BMW GROUP.

Perjalanan dilanjutkan ke Garmisch-Partenkirchen untuk mengikuti ajang BMW Motorrad Days 2016, sebuah event tahunan yang menawarkan para pecinta dan pengguna BMW Motorrad dengan beragam aktifitas menarik.

Selama tiga hari, mulai dari tanggal 1 Juli 2016 hingga 3 Juli 2016, peserta disuguhkan pertunjukan stunt show, perlombaan motor klasik, display motor klasik BMW serta motor BMW hasil dari modifikator ternama, konsultasi mengenai perjalanan ke belahan dunia dengan menggunakan sepeda motor BMW, serta beragam kegiatan lainnya yang diperayakan meriah dengan gaya Bavaria.

ANDHIKA KRESNA

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun
SHARE



32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...