Home NEW BIKES Piaggio Indonesia Hadirkan 3 Vespa Azzurro 70 Edisi Terbatas

Piaggio Indonesia Hadirkan 3 Vespa Azzurro 70 Edisi Terbatas

SHARE

JAKARTA, 9 Mei 2016 – Dalam merayakan ulang tahun ke 70 tahun Vespa, tersedia edisi khusus berjuluk Settantesimo yang terdiri dari tiga model seperti, Vespa tipe Primavera, GTS 150 serta New PX 150. Piaggio Indonesia memboyong ketiga model ini dalam jumlah terbatas.

Ketiganya hadir dalam skema warna yang merepresentasikan tradisi Vespa yakni Azzurro 70 dengan warna hijau metallic. Warna tersebut menegaskan pesona desain Vespa, yang bertahan dan berevolusi selama tujuh dekade.

Vespa Settantesimo juga dibuat khusus dengan serangkaian tampilan yang mewah, dengan jok berwarna coklat tua dan kontras pada detail sambungan (list) berwarna white ivory. Pada bagian ujung jok terdapat juga logo Vespa Settantesimo. Tidak hanya itu, penambahan emblem bertuliskan 70 Anniversary berwarna krom semakin menambah kental edisi khusus untuk skuter asal Italia ini.

PT Piaggio Indonesia selaku distributor skuter asal Italia ini mengakui akan kebagian “jatah” dari edisi ke 70 tahun ini dengan ketiga modelnya tersebut.

vespa4

Robby Gozal, PR and Communication PT Piaggio Indonesia mengatakan kepada Motovaganza jika Vespa edisi khusus ini sudah banyak dinantikan penggemar Vespa di Indonesia. Pihaknya tidak menargetkan kepada siapa pembeli yang akan beruntung mendapatkan unit Azzuro ini, yang jelas ini merupakan edisi terbatas.

Baca Juga:  New Honda Revo Dapat Stripe Baru

“Kita pastikan ketiga model ini nanti akan kita masukan tahun ini, ketiganya memiliki warna yang sama dan hanya di produksi terbatas dimana masing-masing tipenya Primavera, GTS 250 serta New PX,” katanya.

Untuk pasar Indonesia, Piaggio membawa ketiga model Vespa Settantesimo: Vespa New PX 150, Vespa Primavera 150 dan Vespa GTS 150 ke Indonesia.

Bagaimana dengan harga? Ketiga model tersebut dilepas dengan harga mulai Rp 49-90 juta dan baru bisa didapat pada Agustus 2016 nanti.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



“Ojo Dumeh”, Lucky Draw Kustomfest 2017-No Boundaries

YOGYAKARTA, 17 Oktober 2017 --- Lucky Draw Kustomfest di setiap tahunnya selalu mempunyai nama, setiap nama yang disematkan tidak asal...

Gerry Setiawan Sabet Juara Umum di Drag Bike Championship 2017

TANGERANG, 16 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akhirnya punya juara; Gerry Setiawan. Pembalap muda asal Madiun itu...

Yamaha Bawa Teknologi e-bike di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang “pamer” pabrikan roda empat. Beberapa pabrikan roda...

Honda Goldwing 2018, Meluncur 24 Oktober?

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Teka-teki mengenai kapan Honda melansir generasi terbaru Honda Goldwing 2018 sedikit terkuak. Honda merilis video...

Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...