Home CUSTOMIZED Indonesian Builder Meriahkan IIMS 2016

Indonesian Builder Meriahkan IIMS 2016

SHARE

JAKARTA, 9 April 2016 — Ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2016 kali ini juga diikuti kehadiran para builder di Indonesia yang dengan bangga memamerkan hasil karyanya di ajang tersebut. Berada di lokasi yang mengambil di bagian luar bangunan alias outdor area, deretan hasil karya para “insinyur” motor ini dipamerkan.

Sebanyak 16 bengkel modifikasi dengan beragam bentuk serta model motor unjuk diri dalam program bertajuk IIMS Indonesia Builder’. Komunitas cafe racer yang berasal dari Bandung Flower City Rockers dan builder Harley-Davidson custom BMS coba tarik perhatian dengan motor pajangannya.

Flower City Rockers hadir untuk penuhi undangan di IIMS 2016 kali ini dengan dua motor andalan, Honda c95 dan BSA B40. Keduanya juga baru saja mengikuti gelaran fun race yang digelar oleh komunitas HTOC beberapa hari lalu di kawasan Sentul. “Kita ini komunitas khusus cafe racer di Bandung. Anggota ada sekitar 30-an yang aktif,” kata anggota Flower City Rockers, Farhan Fajrul.

Sementara bengkel kustom yang berlokasi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, BMS (Baru Motor Sport) juga hadir menampilkan beberapa motor hasil karyanya. Tidak hanya itu, motor garapan BMS juga ada beberapa yang diperjualbelikan jika ada peminat yang serius. BMS mengerjakan segala jenis modifikasi dari Ninja 250, Kawasaki Z250 hingga kuda besi asal Amerika, Harley Davidson.

“Untuk custom range harga BMS menargetkan unlimited, Sementara untuk harga minimal ia juga menyerahkan kembali kepada konsumen akan mau dibuat seperti apa dengan budget yang ada,” kata Ariawan Wijaya selaku owner yang berjaga di booth mereka.

Sementara di booth lainnya, Imaginering Customs, workshop spesialis custom bagger kembali unjuk gigi termasuk sosok Victory bermotif batik dan ‘muscle chopper’ bertajuk Chelly. Ciri dari bengkel ini antara tampil dengan warna candytone yang basah serta “bling-bling” yang mengaplikasi pelek berdiameter besar.

Anda ingin menyaksikan karya-karya mereka? Datang saja langsung ke arena aoutdoor IIMS 2016, 7-17 April 2016.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...