Home UPDATES Yuk nongkrong di Paviliun 28 Petogogan

Yuk nongkrong di Paviliun 28 Petogogan

SHARE
Foto: Andhika kresna/Motovaganza

Jakarta, 9 Februari 2016 – Motoran bersama rekan sehobi memang biasa dilakukan beberapa biker, hal itu terkait dengan tempat berkumpul para biker sebelum melakukan riding dengan tunggangan kesayangan. Kegiatan tersebut bisa sebagai mencari tempat ngopi bareng, sarapan dan lainnya sebelum melakukan perjalanan santai dalam kota.

Subscribe Now!..

Di Jakarta atau tepatnya berlokasi di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan. Tempat yang satu ini mungkin bisa menjadi referensi Anda dan rekan motoran sebagai tempat berkumpul. Selain menyajikan beragam menu yang sangat tradisional, tempat milik sineas muda, Eugene Panji ini diberi nama Paviliun 28.

Jika melihat tampilan depannya café ini memang terlihat sederhana. Tapi begitu Anda masuk Anda akan banyak menemui berbagai macam interior dan furnitur yang unik dan sangat tradisional sekali. Tidak hanya menyajikan menu makanan dan minuman, di dalamnya juga terdapat bioskop mini yang mampu menampung sekitar 40-an orang.

Pavilliun 28 ini sudah berjalan hampir 2 tahun, tapi animo pengunjungnya yang datang cukup besar, apalagi di hari Sabtu dan Minggu. Untuk pemutaran film di bioskop mini paviliun ini, film yang diputar adalah film-film yang memang sulit ditemukan di pasaran. Setiap bulannya, Paviliun 28 selalu memutarkan film dengan tema yang berbeda-beda.

“Konsepnya sih mau sesuatu yang beda aja mas, selain menyediakan makanan dan minuman, kita juga ada bioskop mini, kalo hari biasa bisa nonton gratis dan kalau bayar juga murah kok, hehe…” ujar Eugene kepada Motovaganza.

Hal unik di sini adalah keberadaan bar yang lebih mirip depot jamu. Menu jamu sendiri memang merupakan bawaan dari Suwe Ora Jamu yang menjadi salah satu founder dari Paviliun 28 itu sendiri. Tidak perlu kawatir dengan harganya, harga yang ditawarkan untuk menyantap makanan dan minuman yang lezat ini hanya berkisar antara Rp 30.000 – Rp 50.000.

Asik nih kalo badan rada enggak enak alias masuk angin sehabis motoran bisa minum jamu disini.

Paviliun 28

Jl. Petogongan No 25, Gandaria Utara

+62   21 7279 0590 / +62 813 8899 7766

http://www.paviliun28.co/

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...