Home UPDATES Harley-Davidson Hadir Lagi, Buka Dealer Resmi Pertama di Jakarta

Harley-Davidson Hadir Lagi, Buka Dealer Resmi Pertama di Jakarta

SHARE

JAKARTA, 8 Desember 2016 – Setelah absen selama 10 bulan, Harley-Davidson kembali hadir di Indonesia. Hal ini ditandai dengan pembukaan authorized dealer pertamanya di Jakarta sekaligus di Indonesia yaitu Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Subscribe Now!..

Dealer ini merupakan dealer resmi pertama Harley-Davidson di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Nusantara Moto International. Berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, dealer ini sudah beroperasi sejak akhir Oktober 2016.

Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan pembukaan authorized dealer Harley-Davidson ini menunjukkan komitmen Harley-Davidson untuk terus melangsungkan bisnisnya di Indonesia yang merupakan salah satu pasar potensial bagi Harley-Davidson.

“Harley-Davidson  kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. Selama waktu itu, kami bekerja keras untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia,” katanya.

Dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta ini berdiri di atas lahan seluas 256 m2 dan luas bangunan +700 m2. “Dealer ini memiliki fasilitas pelayanan yang komplet bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. Yaitu fasilitas penjualan sepeda motor (Sales), Service, Sparepart, Aksesori dan Merchandise,” kata I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Baca Juga:  BMW G 310 GS Resmi Meluncur Harga Rp 125 Juta

Showroom ini menyajikan berbagai model unggulan antara lain H-D Street 500 cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc dan H-D Sportster 48 (Fourty-Eight) 1.200 cc. Harley-Davidson of Jakarta juga memperkenalkan produk baru tahun 2017 yaitu Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc.

Untuk layanan purna jual, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta memiliki 2 bengkel perawatan di lantai dasar dan di lantai 3. Total seluruhnya ada 5-bay yang sanggup menerima servis 10-15 unit Harley-Davidson per hari.

Selain Nusantara, ada 4 dealer yang terletak di tiga kota besar seperti, Jakarta, Medan dan Bali. Di Jakarta ada PT Legenda Motor Indonesia yang berlokasi di Jakarta Pusat, Nusantara Harley-Davidson di Jakarta Selatan, dan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di daerah Kelapa Gading.

Sedangkan bagi anda yang berdomisili di luar kota ada Harley-Davidson Bali di kawasan Jimbaran dan Sumatera Motor Harley-Davidson di kota Medan, Sumatera Utara. (Baca: Situs Harley-Davidson Indonesia Sudah Dibuka)

RAJU FEBRIAN

SHARE



Cleveland Cyclewerks Tampilkan 3 Motor dari Garage Life

JAKARTA, 13 Januari 2018 – Cleveland Cyclewerks akhirnya menampilkan tiga motor hasil kreasi Imam Kusumo (Gearhead Monkey Garage), Veroland (Kickass...

Oprek Kawasaki Ninja 250 Terbaru

SENTUL, 13 Januari 2018 -- Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memperkenalkan sosok Ninja 250 terbaru pada ajang Kawasaki Bike Week yang diadakan bulan November...

Harley-Davidson Shovelhead 1979, Almighty

YOGYAKARTA, 13 Januari 2018 -- Kunjungan ke markas Indian Larry Motorcycle di Brooklyn, New York, menjadi titik awal Yuridis Indra...

Bandit 9 Odyssey, Kustom Buas dari Vietnam

HO CHI MINH, 11 Januari 2018 -- Sepeda motor kustom adalah hal yang aneh, Anda bisa mencintainya atau membencinya. Tak...

Mau Order Online Yamaha XMAX? Begini Caranya

JAKARTA, 11 Januari 2018 – Yamaha membuka kembali #XOD (XMAX Order Online Day) mulai Selasa, 10 Januari 2018 kemarin. Untuk...