SHARE
(Foto-foto: Ariawan Wijaya)

JAKARTA, 8 November 2015 – Memiliki motor dengan tampilan standar terkadang tidak membuat kepuasan bagi para pemiliknya. Hal ini diantisipasi dengan banyaknya rumah modifikasi motor dengan aliran atau gaya masing-masing. Sebut saja Ariawan Wijaya builder asal Jakarta dengan Custom Concept Industries di kawasan Palmerah.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Kepada Motovaganza ia mengatakan sudah menggarap lebih dari 100 motor berbagai model, merk dan aliran. Bengkel motor yang lebih dikenal dengan Baru Motor Sport ini sehari hari mengerjakan modifikasi beragam motor, mulai dari Yamaha Scorpio, Honda Tiger hingga beberapa motor besar seperti Harley Davidson.

Ariawan mengatakan Custom Concept Industries mengerjakan berbagai model kustom seperti Café Racer, JapStyle, BratStyle, Bobber, Chopper hingga aliran yang paling banyak digemari akhir-akhir ini Scrambler.

Menurut Ariawan, Scrambler akan menjadi hits di tahun 2016 mendatang. Beberapa pabrikan besar seperti Ducati melansir 4 model Scrambler baru. Triumph hingga pabrikan motor asal Jepang juga menggarap motor dengan aliran Scrambler.

“Iya, memang benar, Scrambler bakal jadi hits untuk kustom motor. Aliran dengan gaya ini digemari karena kontur jalan yang gelombang dan berlubang. Biasanya aliran Scrambler menggambarkan jiwa biker yang bebas tanpa batas,” kata Ariawan.

“Kemungkinan gaya Scrambler akan menjadi tren baru seperti aliran café racer beberapa waktu lalu. Aliran ini diperkirakan akan bertahan hingga pertengahan tahun depan” tambahnya.

Nah, Anda tertarik memodifikasi motor Anda? Silahkan datang ke alamat ini:

Custom Concept Industries
Jalan Palmerah Barat No.25
Jakarta Pusat
(tepat di sebelah kompas Gramedia)

ANDHIKA KRESNA

SHARE