Home ACCESSORIES Fourspeed Rings, Cincin Para Bikers

Fourspeed Rings, Cincin Para Bikers

SHARE
(Foto: Fourspeed)

JAKARTA, 8 Oktober 2015 – Menggunakan motor dengan pakaian a la bikers rasanya kurang lengkap jika tidak ada aksesoris. Nah, coba cincin dari Fourspeed Metalwerk.

Subscribe Now!..

Cincin dari bahan 100% besi ini tampil dengan ukiran motif seperti tengkorak, motor, raja, indian, bulldog, dan banyak lagi. Jika Anda ingin sesuatu motif yang berbeda dari apa yang tersedia, Fourspeed siap membuatkan sedisi kustom yang khusus anda pesan.

Untuk harga Fourspeed Metalwerk menawarkan dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,4 juta. Harga cincin kustom bisa mencapai belasan juta rupiah, tergantung kesulitan motif yang dipesan.

Jangan khawatir soal kualitas dari cincin keluaran Fourspeed Metalwerk, digunakan band metal asal Amerika Serikat, Metallica, dan ban-band metal mancanegara dan lokal lainnya merupakan pelanggan Fourspeed Metalwork.

Fourspeed Metalwerk bermarkas di Bandung. Namun bagi Anda yang berada di luar Bandung, mereka dapat menyediakan pesanan keluar daerah bahkan luar negri. Nah, di Jakarta, Anda bisa mendatangi gallery-store mereka di kawasan Lebak Bulus, tepatnya di Jalan Lebak Bulus Raya No.58 (Cas Wash 168), Jakarta Selatan. satu gedung dengan Groundzero Café.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Untuk informasi lengkapnya kunjungi situs mereka di fourspeed.co.id atau follow Facebook, Twitter, dan Instagram Foursped Metalwerk.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...