SHARE
(Foto: Kawasaki)

JAKARTA, 8 September 2015 — Warna-warna yang mencolok di arena sirkuit selain bertujuan menandakan sebuah team tertentu juga sebagai penanda posisi motor saat mengikuti ajang balap. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Ninja RR Mono tipe ABS dengan corak (livery) ajang World Superbike Championship (WSBK).

Subscribe Now!..

Motor dengan corak tim Kawasaki di WSBK, seperti yang dikendarai Tom Sykes dan Jonathan Rea dari tim Kawasaki Racing Team, dibekali pilihan livery baru. Memiliki tampilan bodi dasar yang tetap mengandalkan warna kebanggaan lime green dengan warna putih pada bagian fairing.

Tidak sampai disitu sejumlah nama sponsor juga ikut dihadirkan seperti NGK, Motocard, ELF, Provec dan lainnya demi memberi kesan racing-look a la WSBK.

Untuk harga, Ninja RR Mono ABS 2015 dengan livery WSBK ini dibanderol Rp 51,9 juta untuk Jadetabekser dan Rp 52,25 juta untuk wilayah Bogor.

Harga tersebut lebih mahal Rp 1 juta dibandingkan dengan Ninja RR Mono ABS standar yang dipatok Rp 50,9 juta. Atau, harga itu lebih mahal Rp 7,1 juta jika dibandingkan RR Mono non-ABS yang dijual Rp 44,8 juta.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

Michael Candra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan, ”Ninja RR Mono ABS livery WSBK ini kami ciptakan untuk para pengguna yang menginginkan nuansa racing (balapan) sejati. Harapannya, konsumen lebih mengenal performa balap dari model ini,” ujarnya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE