Home UPDATES Cargloss Group Luncurkan Website www.araiindonesia.com

Cargloss Group Luncurkan Website www.araiindonesia.com

SHARE

JAKARTA, 8 Agustus 2017 – Penggemar helm terkemuka asal Jepang, Arai, kini bisa dengan mudah membeli maupun mendapatkan berbagai informasi terkait helm tersebut. Cargloss Group selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia secara resmi meluncurkan website www.araiindonesia.com.

Subscribe Now!..

Martha Suherman Direktur Cargloss Group mengatakan website ini merupakan one stop solution bagaimana konsumen dan calon konsumen Arai untuk melakukan interaksi dan mendapatkan beragam fasilitas dan layanan. Kini Anda dapat dengan mudah mendapatkan beragam informasi yang memudahkan untuk mengetahui atau mendapatkan seluk beluk Arai yang secara resmi dijual secara resmi di Indonesia.

“Ini merupakan bentuk layanan kami sebagai distributor resmi helm Arai di Indonesia. Selain bergaransi resmi, konsumen akan dimanjakan dengan beragam program untuk menjaga kondisi helmnya selalu dalam kondisi terbaik,” kata Martha Suherman kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/8) sore.

Dalam website ini, konsumen dan calon konsumen dapat mengetahui dan mendapatkan produk terbaru dari helm resmi Arai di Indonesia. Selain jual beli, situs ini juga memberikan beragam layanan seperti informasi sparepart, perawatan, lokasi dealer, hingga program-program yang akan dibuat oleh Arai Indonesia untuk para konsumennya.

Menurut Eric Yusup Karly, Sales & Distribution Manager Cargloss Group, semua helm Arai yang dipasarkan Cargloss Group sudah memiliki standar SNI. “Semua helm Arai kami diproduksi langsung di Jepang dan memiliki standar SNI dan sertifikasi Snell,” kata dia. “Keuntungannya, semua Arai dengan logo SNI akan mendapat garansi selama 5 tahun.”

Oh ya, selama 1 bulan ke depan, Cagloss memberikan diskon 10 persen untuk pembelian helm Arai baik lewat website baru mereka atau dealer Cargloss. Anda berminat? Silahkan cek www.araiindonesia.com.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...