Home UPDATES 12.000 Orang Padati Suryanation Motorland Festival 2017 Palembang

12.000 Orang Padati Suryanation Motorland Festival 2017 Palembang

SHARE

PALEMBANG, 8 Mei 2017 – Gelaran kedua festival Suryanation Motorland 2017 berhasil mengguncang Palembang dengan hadirnya lebih dari 12.000 pengunjung. Lapangan PTC Mall hari Sabtu kemarin menjadi saksi semakin berkembang dan tumbuhnya dunia custom culture di Bumi Sriwijaya

Subscribe Now!..

Keikutsertaan 116 peserta custom bike contest yang meningkat jika dibandingkan tahun lalu menunjukkan acara seperti ini sudah ditunggu para bikers, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan pengunjung yang datang ke acara melampaui ekspektasi karena sampai dengan acara selesai venue masih tetap dipenuhi oleh penggemar custom culture.

”Festival Event Suryanation Motorland ini tidak hanya berbicara mengenai sisi otomotif karena di event ini kami menyuguhkan juga konten lain seperti lifestyle, stunt ride dan juga live demo pinstripe & leather art,” kata Ari.

Custom Bike Contest juga telah menghasilkan pemenang-pemenang di tiap kelas kompetisi. Motor Bajaj Super 150 tahun 1981 berhasil mencuri perhatian juri dan dinobatkan sebagai pemenang Best Region Palembang dan juga pemenang untuk kelas Scrambler/Tracker dibawah 250cc.

“Saya sangat bangga sekali motor saya menjadi pemenang di Dua Kelas sekaligus dan menjadi Best Region dari Palembang karena motor ini saya bangun untuk mengapresiasi sebuah motor pekerja di daerah Lubai yaitu motor pengangkut kayu yang digunakan untuk mencari nafkah” ujat Rio Gustav dari 58 Works.

Motor yang disebutnya sebagai Motor Pengangkut Kayu atau Ojek Kayu di bangun dengan konsep sederhana yang dikaji dalam bentuk kustom, tambah Rio. Nantinya motor tersebut akan mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya.

Kehadiran salah satu Iconic Bike yang merupakan hasil kolaborasi  Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan juga hadir kembali di Palembang. Motor bergaya Café Racer Futuristik dengan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone ini merupakan sesuatu yang baru di Festival Suryanation Motorland 2017 sesuai dengan tema ‘Collaboration Brings Perfection”.

Dewan juri yang merupakan builder nasional terdiri dari Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) juga sudah memilih pemenang-pemenang acara kontes di setiap kelas. “Peserta dari Palembang ternyata bisa menghadirkan karya-karya yang cukup kuat secara konsep pembuatan. Beberapa motor peserta juga terlihat sudah memilki kualitas teknik pembuatan yang sangat baik,” kata Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta.

Selanjutnya Festival Event Suryanation Motorland akan digelar di Tangerang pada 20 Mei 2017. Tunggu kehadiran Suryanation Motorland di kota selanjutnya !

SYAIFUL ACHMAD

SHARE



Yamaha Buka Lagi Order Online Yamaha XMAX Mulai Hari Ini

JAKARTA, 10 Januari 2018 – Yamaha mengawali tahun 2018 ini dengan membuka kembali #XOD (XMAX Order Online Day) mulai hari...

Manasi Ride 2017, Ride for Unity

SURABAYA, 10 Januari 2018 -- Kustomfest dan beberapa penggiat roda dua wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan daerah sekitarnya, pada Minggu...

Honda Monkey John Lennon Dilelang Rp 546,8 Juta, Berani Beli?

LONDON, 9 Januari 2018 – Barang-barang milik orang terkenal biasanya menjadi item menarik dalam acara lelang. Kali inirumah lelang Inggris,...

Harley-Davidson Patenkan Nama “Bronx”, Model Baru?

MILWAUKEE, 9 Januari 2018 -- Rencana ambisius untuk meluncurkan 100 model baru dalam lima tahun ke depan tengah disiapkan pabrikan...

Ini Harga Lengkap Motor Suzuki Bulan Januari

JAKARTA, 8 Januari 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja mengumumkan harga terbaru produk-produk sepeda motornya. Ada yang...